NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Two Owners

Two Owners

651K Reads 44K Votes 52 Part Story
Puspita Ratnawati By PuspitaRatnawati Updated Jun 11

Bagaimana rasanya ketika kau diculik lalu tanpa kau sadari dan tanpa kau tau, kau dibawa ke lokasi yang benar-benar jauh? Takut, itulah yang dirasakan oleh gadis bernama Harsha Luvena (18 th).

Harsha diculik oleh orang-orang jahat yang akan dijadikan wanita penggoda alias jalang, disalah satu klub malam berkelas yang berada di Los Angeles.

Saat Harsha hendak dibawa ke sebuah ruangan, tiba-tiba saja seorang pria yang sangat tampan menghentikannya. Pria tersebut tidak hanya sekedar menyewa Harsha tetapi, akan ia BELI.

Terkejut, takut dan marah dirasakan oleh Harsha. Dia mencoba melepaskan diri tapi, apa daya kemampuannya tak seberapa dengan kekuatan para pengawal pria tampan itu.

Allard Mackenzie (23 th) sang ladykiller, pemilik perusahaan besar, dan sang billionaire. Ia mampu menjadikan dirinya seorang bilionaire di usia mudanya.

Allard memiliki seorang Kakak bernama Marcell Mackenzie (24 th) dia tampan, baik, dan seorang model pria internasional. Marcell tak pernah akur dengan Allard, ditambah sebuah konflik yang semakin membuat hubungan mereka suram hanya karena kegilaan mereka akan satu orang gadis saja.

Pernahkah kau dengar ini? Ketika seseorang terobsesi kepada hasratnya, maka dia akan melakukan apapun demi mendapatkan apa yang ia anggap hanya dirinya lah yang pantas memiliki. Bukan orang lain.

*****

"Ingat kata-kataku ini, apapun yang sudah menjadi milikku tetaplah milikku! Aku berhak atas dirimu! Jangan coba-coba untuk melarikan diri atau kau akan tahu akibatnya."
_Allard Mackenzie_

"Kau juga milikku! Jangan pergi, tetaplah disini! Selangkah saja kau pergi, maka ada peperangan antara aku dan dia."
_Marcell Mackenzie_

"Meski diriku dua pemilik. Ketahuilah! Hanya satu yang ditakdirkan untuk memilikiku."
_Harsha Luvena_

***

DON'T COPY PASTE!!!

Written By : PuspitaRatnawati

Anjir... ini tawaran kah atau apa. Baru tau aku kalau ada orang yang menjual orang harganya segitu...
rendanovea rendanovea Apr 26
Aaaaaaaaa itu orang ganteng bingiiitttttttttt
                              Siapa itu thoooorrr aaaaaaaa ;A;
Ceel007 Ceel007 May 15
kalo rupiah bukan 100 triliun lagi namanya udah beribu2 triliun kali
Kak ini kok mirip orang bule. katanya orang indonesia kok kayak bule:?
guratjingga guratjingga Jun 06
Kebanyakan deh 30milliar dollar. Apalagi kalo sedolar kursnya 9800 hahaha
Lightsaber07 Lightsaber07 Dec 13, 2016
Kk update nya itu teratur apa enggak sih kk?
                              Cuma mau tau doank