Ingat Aku ! Lumpuhkan Ingatanku

Ingat Aku ! Lumpuhkan Ingatanku

7.6K Reads 548 Votes 22 Part Story
Selvia.Sk By SelviaAnggraini2 Updated Nov 22

Albie adalah artis populer dengan berbagai talenta yang dia miliki dan wajah tampan yang sangat memikat kaum hawa tentunya.

Sedangkan Cinta adalah gadis biasa calon tunangan Albie , mereka berpacaran tanpa diketahui publik. Karna Albie sangat mengutamakan ketenangan didalam hubungan dan karirnya tanpa gosip atau apapun itu.

Perjalanan kisah kasi mereka sangat tenang bagaikan air danau dan Albie sangat bersukur akan hal itu karna Cinta tidak pernah menuntut lebih dan sangat mengerti dirinya tapi sayangnya Albie tidak melakukan hal yang sama terhadap Cinta.

Pada suatu ketika,Albie digosipkan dengan lawan mainya, Tasya. Manejer serta sutradara Filem yang Albie mainkan menyarankan agar Albie berpura-pura menjalin kasih dengan Tasya agar Filem yang mereka mainkan meledak karna Albie dan Tasya adalah Aktris yang tertutup dan tidak pernah tersentuh oleh gosip.

Tasya dan Albie mensetujui saran itu dan mengalirlah sandiwara mereka tanpa memperdulikan orang-orang disekeliling mereka terutama Cinta dan Dika yang menyandang sebagai kekasik.

Sewaktu ketika para paparazi menyebarkan foto-foto Albie dan Tasya bermesraan dan ada juga foto mereka berciuman. para fanss bersorak bergembira karna aktris mereka bermesraan seperti itu tapi tidak bagi Cinta dan Dika.

Cinta sangat kecewa dan terluka. Cinta memutuskan kalau dia menyerah dan kelurga Cinta membatalkan pertunangan secara sepihak. dan sore itu saat Cinta mengendarai mobilnya didalam hujan dan petir seakan bumi ikut menangis untuk kepedihan Cinta yang Cinta rasakn.Cinta berdoa agar tuhan MELUMPUHKAN INGATANYA agar dia tidak mengingat tentang Albie.

Apakah tuhan mengabulkan Doanya?
Baca cerita ini jika berminat,cerita ini Tidak sesuai dgn apa yg diharapkan pembaca,bagaimna endingnya nanti.

No comments listed yet.