My Bastard CEO

My Bastard CEO

21.2K Reads 1.5K Votes 10 Part Story
Novi Cho By ChoiSW407 Updated Aug 18

WARNING : CONTENT R18+

Cho Kyuhyun benar-benar tidak menyangka kalau Bos di tempat nya bekerja adalah orang yang paling bajingan menurutnya
Sedangkan Choi Siwon terus saja mengejar pemuda yang selalu saja bisa mengalihkan perhatiannya. Dan Siwon selalu mengklaim Kyuhyun sebagai miliknya

Akankah sang cassanova ini mampu meluluhkan hati Kyuhyun?

rikha-chan rikha-chan Jul 30
What the,... 
                              Nih orang yess mesumnya kebangetan,... 
                              Babykyu juga sih salah, kenapa jadi namja koq terlalu seksi...  Errr~~~
                              Culik aja udah, kurung di kamar, kalo perlu iket aja diranjang, sebelum diambil orang,.. 
                              Hahaha,..
Sabar babykyu baru hari pertama, tunggu saja hari hari selanjutnya, ntar juga bakalan terbiasa ama kemesuman bg kuda :D
RatnaDwi3 RatnaDwi3 Aug 16, 2016
Hwahaha kyuhyun harus sabar2 tuh digoda siwon setiap hari, siwon ceo mesum
SifhukyuInfinity SifhukyuInfinity Sep 21, 2016
😂😂😂😂 dasar wondad,  tpi aku suka ayo wondad taklukkan kyumom  😆😆😆
WonKiyuWonKiyu WonKiyuWonKiyu Aug 14, 2016
Hahaha kocag. Siwon yang terobsesi pada kyuhyun di pandangan pertama dan kyukyu yang gedeg banget sama siwon. 
                              Lanjut keknya menarik nihh
SagaWor94 SagaWor94 Aug 22, 2016
Siwon pervert ckckck. Kyuhyun tabahkanlah hatimu. Semoga bisa bekerja dgn tenang wkwkwk. Lanjut thor.