For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My Bastard CEO

My Bastard CEO

32K Reads 2.2K Votes 10 Part Story
HIATUS By wkshard Updated Aug 18, 2017

WARNING : CONTENT R18+

Cho Kyuhyun benar-benar tidak menyangka kalau Bos di tempat nya bekerja adalah orang yang paling bajingan menurutnya
Sedangkan Choi Siwon terus saja mengejar pemuda yang selalu saja bisa mengalihkan perhatiannya. Dan Siwon selalu mengklaim Kyuhyun sebagai miliknya

Akankah sang cassanova ini mampu meluluhkan hati Kyuhyun?

  • adult
  • boyxboy
  • hurt
  • kyuhyun
  • mature
  • posessive
  • romance
  • siwon
  • wonkyu
LOL
                              Siwon bikin ngakak dah
                              To the point nya ga abis2
                              Pede nya kebangetan jiirrr
                              
                              😂😂😂
rikha-chan rikha-chan Jul 30, 2017
What the,... 
                              Nih orang yess mesumnya kebangetan,... 
                              Babykyu juga sih salah, kenapa jadi namja koq terlalu seksi...  Errr~~~
                              Culik aja udah, kurung di kamar, kalo perlu iket aja diranjang, sebelum diambil orang,.. 
                              Hahaha,..
HindunShinRiHyun HindunShinRiHyun Mar 12, 2017
Sabar babykyu baru hari pertama, tunggu saja hari hari selanjutnya, ntar juga bakalan terbiasa ama kemesuman bg kuda :D
oneforwon oneforwon Feb 15
Siwon bikin kesel deh sumpah wkwkkw
                              Btw Kyu berani jg namoar ceo di hari pertama dia kerja lol
jeonrui jeonrui Nov 22, 2016
Njirrr siwon minta d rebus ke nya .
                              Tpi emang bnr sih pantat nya kyu emang sexy wkwkwk ya iya lh liat ja skrng badan nya embul begitu jdi pantat nya jga ikutan embul wkwkwkwk
Maekyuline Maekyuline Dec 15, 2016
Akuuu suka siwon pervert kebangetan... suka lau dah godain kyu kaya gtu. Trus kyu ya gx terima hehehehe