My Bidam Xie

My Bidam Xie

390K Reads 34.3K Votes 38 Part Story
Dacytta By Dacytta-Peach Completed

***Warning 20++
(Rate: adult, mature content. Bijaklah dalam memilih bacaan. )

"Apakah kelak cinta ini akan jadi cinta tak bertuan? Apakah kelak cinta ini takkan ada ujungnya dan terus berjalan tanpa arah tujuan? Entahlah."

Semua terasa abu-abu ketika pilihan hati yang terlanjur menjatuhkan pilihan harus terhalang akan takdir dan restu orangtua.
Ini tentang sang ratu yang selalu disetir ibunya seakan kebahagiaan bukanlah miliknya dan tentang sang naga laut yang berusaha menggapai jodohnya meskipun berbeda alam. 

"Kau dan aku tak pernah saling mengenal namun waktulah yang menuntun kita pada pertemuan itu. Lantas jika ada perpisahan diantara kita, apakah kau berani menyalahkan waktu atas takdir ini? Aku harap apapun yang terjadi pada kita nanti, aku ingin kau bertahan. Bertahanlah sebentar, berjuanglah untuk kisah ini. Meskipun kita berbeda, waktu tak pernah membenci cinta dan kasih sayang kita."

~Bidam Xie. 

**Dilarang keras mengkopi isi cerita ini. Hargailah sesama karya penulis.

  • adult
  • dacytta
  • dragonsea
  • fantasy
  • god
  • godess
  • indonesiamembaca
  • king
  • love
  • mature
  • queen
  • romance
  • war
  • wattys2017
Aku tau sih ujung-ujungnya pangeran bakalan jadi raja kalo naik tahta. Tapi disini aku bingung, di awal bidam xie dibilang pangeran tapi paragraf selanjutnya dibilang raja hehehe
Eh ternyata udah ya... Hehehe. Jadi harus di hapus dulu baru di tambahin lagi ke perpus...
Author... Coba deh di baca lagi chapter ini... Berantakan. Aku sampe bingung baca nya.. Hehehe. Tolong di revisi ya author nim..
Queen_Biela Queen_Biela Sep 05
Gw jd sering salah baca ..Junda jd janda ..
                              Gagal pokus ntah ..hmm
Maaf kak. Ceritanya anehh banget jd aku undur diri yaa😊 sukses kakkk
JunieYun JunieYun Aug 18, 2016
Oh.. Jdi krena dia jdi ratu mka adiknya lah yg boleh mnikah.. Dan knpa adik ipar zgang jjhat bnget sma istrinya, pngen nya adik zhang bsa jln lgi. 
                              
                              Bidam xie gnteng bnget hehe