I Love You Mr. Dhiafakhri [Revisi]

I Love You Mr. Dhiafakhri [Revisi]

610K Reads 44.4K Votes 23 Part Story
Aurora By Nitaalyn Completed

Jail dan nyebelin adalah sifat Iqbaal yang muncul tiba-tiba sejak setahun yang lalu setelah Iqbaal kecelakaan.
(Namakamu) Clarissa menjadi satu-satunya korban favorite Iqbaal setiap harinya. Tiada hari tanpa kejahilan Iqbaal. Dan ia muak dengan itu.
Tapi, sebuah kenyataan terpendam yang tidak ada seorangpun tahu, secara perlahan terungkap. Terungkap dengan seiring berjalannya waktu.
Rindu, sayang, serta kecewa mulai hadir satu per satu. Memberikan warna didalam cerita antara Iqbaal dan (namakamu).

#08 dalam Fanfiction [03 Desember 2016]

  • alvaromaldini
  • bastiansteel
  • clarissa
  • iqbaaldhiafakhri
  • namakamu
  • salshabillaadriani
  • steffizamora
  • teukurizky
  • wattys2017
SecretFans- SecretFans- Jun 10
Jarang-jarang nih cowo bisa inget tanggal dapetnya cewek. So sweet Iqbaal mah
nailirohmah nailirohmah Jul 07
Kok banyak banget sih yang tokohnya Iqbaal,emangsih org nya ganteng.Hehehehehehehe
IinAndhary IinAndhary Mar 17
Hahaha ngkak😆😆😆...bcax kyak orng gila tertwa2 sendiri...seru banget sumpah.....
tyasfrega tyasfrega Dec 13, 2016
Kocak, lucu, greget, baper jadi satu keren bgt tokoh iqbaalnya😊
NadyaK3 NadyaK3 Feb 14
Hadiah valentine ini sama Bubi&Pluto di next dong😜 kalo gak salah satu buat menemani jomblo di hari valentine kak😂😂😂
misfil misfil Nov 20, 2016
Nggak nguatin sihhh wkwk meskipun belum paham kenapa mereka berdua punya julukan 'pumpkin' sama 'peanut'.