NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love You Mr. Dhiafakhri [Revisi]

I Love You Mr. Dhiafakhri [Revisi]

508K Reads 19.3K Votes 11 Part Story
Nita Liyanti Ningsih By Nitaaliyanti Completed

Jail dan nyebelin adalah sifat Iqbaal yang muncul tiba-tiba sejak setahun yang lalu setelah Iqbaal kecelakaan.
(Namakamu) Clarissa menjadi satu-satunya korban favorite Iqbaal setiap harinya. Tiada hari tanpa kejahilan Iqbaal. Dan ia muak dengan itu.
Tapi, sebuah kenyataan terpendam yang tidak ada seorangpun tahu, secara perlahan terungkap. Terungkap dengan seiring berjalannya waktu.
Rindu, sayang, serta kecewa mulai hadir satu per satu. Memberikan warna didalam cerita antara Iqbaal dan (namakamu).

#08 dalam Fanfiction [03 Desember 2016]

IinAndhary IinAndhary Mar 17
Hahaha ngkak😆😆😆...bcax kyak orng gila tertwa2 sendiri...seru banget sumpah.....
alifiarn_ alifiarn_ Jan 06
Hallo kakak kakak semua,Mampir ke ceritaku yu yang judulnya "Artis Sosmed"
                              Follow ya,maklum aku baru aja di wattpad dan baru bikin cerita
                              Jangan lupa vomment ya kakak kakak,saran dari kalian aku tunggu,makasih
aku masih ga sadar bagian mana yg direvisi 😱😱 enggak ngrubah feelnya sama sekali soalnyaa 😆😆 
                              suka bgt sma tulisan kmu 😘😘
tyasfrega tyasfrega Dec 13, 2016
Kocak, lucu, greget, baper jadi satu keren bgt tokoh iqbaalnya😊
Nadyak3 Nadyak3 Feb 14
Hadiah valentine ini sama Bubi&Pluto di next dong😜 kalo gak salah satu buat menemani jomblo di hari valentine kak😂😂😂
Udah pernah baca di fb,  tapi guee ulang lagi kaknit:D bagus sihh ceritanya