I Love You Mr. Dhiafakhri [Revisi]

I Love You Mr. Dhiafakhri [Revisi]

434K Reads 7.1K Votes 4 Part Story
Nita Liyanti Ningsih By Nitaaliyanti Completed

Jail dan nyebelin adalah sifat Iqbaal yang muncul tiba-tiba sejak setahun yang lalu setelah Iqbaal kecelakaan.
(Namakamu) Clarissa menjadi satu-satunya korban favorite Iqbaal setiap harinya. Tiada hari tanpa kejahilan Iqbaal. Dan ia muak dengan itu.
Tapi, sebuah kenyataan terpendam yang tidak ada seorangpun tahu, secara perlahan terungkap. Terungkap dengan seiring berjalannya waktu.
Rindu, sayang, serta kecewa mulai hadir satu per satu. Memberikan warna didalam cerita antara Iqbaal dan (namakamu).

#08 dalam Fanfiction [03 Desember 2016]

alifiarn_ alifiarn_ Jan 06
Hallo kakak kakak semua,Mampir ke ceritaku yu yang judulnya "Artis Sosmed"
                              Follow ya,maklum aku baru aja di wattpad dan baru bikin cerita
                              Jangan lupa vomment ya kakak kakak,saran dari kalian aku tunggu,makasih
NurFadilah600 NurFadilah600 7 days ago
aku masih ga sadar bagian mana yg direvisi 😱😱 enggak ngrubah feelnya sama sekali soalnyaa 😆😆 
                              suka bgt sma tulisan kmu 😘😘
tyasfrega tyasfrega Dec 13, 2016
Kocak, lucu, greget, baper jadi satu keren bgt tokoh iqbaalnya😊
NadyaKarima28 NadyaKarima28 5 days ago
Hadiah valentine ini sama Bubi&Pluto di next dong😜 kalo gak salah satu buat menemani jomblo di hari valentine kak😂😂😂
Udah gue duga kalau iqbaal yang gantungin tas si (namakamu) :"v
AinunMustem AinunMustem Jan 01
Cerbungnya ya alloh greget abis,  gue juga suka banget iqbal bikin betel mulu si Cewe😂😊 ngegemesin