GROUP CHAT-SM Ent.

GROUP CHAT-SM Ent.

42.2K Reads 3.9K Votes 18 Part Story
cici By ohyongie Updated an hour ago

Suho, Chanyeol, DO, Kai, Sehun, Blaekhyun, Onew, Joy, Wendy, Irene, Seulgi, Yerim, Sulli, Krystal joined to the group.




▪ bahasa :
  non baku,
  frontal,
  all cast's SMent members.
  



2k17.

pradeforcy pradeforcy Apr 07
Kapan je aku nikah sama ceye? (gak akan) itu dah jawabnnya😂
qiaf_ss qiaf_ss May 03
Baru kali ini nemu fake chat yang do nya jadi alay, sehunnya kalem wkwk biasanya do kalem, sehun alay😂 tapi kusuka seru bacanya beda dari yang lain wkwk
anha__ anha__ Jan 22
wenhun:)), tapi aku lebih suka wenyeol:)), dua² aja suka dah, eh tapi kaya nya wenhun:3 eh wenyeol:3 "anjir gue labil:V
susah sih ya indonesia lepas dari colorism.... padahal aslinya cy bbh sama ks selalu di drag abis2an loh kalo udh kelewatan ngatain kulit jongin yg gak seputih mereka... tp ya ini indonesia sih hehe susah. colorism bukan buat bercandaan:)))