NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
GROUP CHAT-SM Ent.

GROUP CHAT-SM Ent.

33.7K Reads 3.2K Votes 16 Part Story
ON HIATUS By ohyongie Updated Feb 15

▪ bahasa :
  non baku,
  frontal,
  all cast's SMent members.
  



2k17.

pradeaid pradeaid Apr 07
Kapan je aku nikah sama ceye? (gak akan) itu dah jawabnnya😂
anha__ anha__ Jan 22
wenhun:)), tapi aku lebih suka wenyeol:)), dua² aja suka dah, eh tapi kaya nya wenhun:3 eh wenyeol:3 "anjir gue labil:V
susah sih ya indonesia lepas dari colorism.... padahal aslinya cy bbh sama ks selalu di drag abis2an loh kalo udh kelewatan ngatain kulit jongin yg gak seputih mereka... tp ya ini indonesia sih hehe susah. colorism bukan buat bercandaan:)))
noona-ya noona-ya Jan 17
Dia bisa ngedance kali mba, pinter aegyo, pinter bikin hati meleleh, tulen lagi, kurang apa?