Pillow talk

Pillow talk

57.3K Reads 3.9K Votes 7 Part Story
LA By Lilindada Updated Dec 09, 2016

Warning! 18+

Hayo.... Kalo liat warning 18+ Mikirnya pasti yang iya-iya ni???? Hahahahhaa.. 

Maaf! Gak ada adegan yang iya-iya! Cuma mulut mereka aja beradu yang nggak-nggak sebelum mereka ke yang iya-iya. Yang nulis masih polos, jadi gak bisa bikin adegan yang iya-iya :D

Anggap lah ini FansFiction dan mungkin beberapa 'behind the scene' Natya-Ilham dari cerita kak @ikadryl yang berjudul Can't Stop Loving You.

Hope you like it. Kalo gak suka, yowis. Dah kita mah bisa apa.

aileum aileum Dec 20, 2016
Baca part ini bikin terangsang. Terangsang buat ngelanjutin, maksudnya. Tapi pas liat sinopsis, agak khawatir. Nggak apa-apakah baca cerita ini tanpa baca cerita sebelumnya?
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Oct 26, 2016
Elipsis itu tiga titik lin, klo dua titik hanya ada di ujung dada :P
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Oct 26, 2016
Im ready di italic lin. Hahahah 
                              Ku sok sokan jadi komentator kritis aaah
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Oct 26, 2016
Salah satu ciri benda mati adalah dia tdk dapat merespon rangsangan. Nah, Natya ini jangan2 benda mati hahaa :P :P
mey_mey_mey mey_mey_mey Nov 27, 2016
perdana mah kudu dipaksa Yangggg, biar suksesss
                              selanjutnya pan tinggal isi ulang
faicung faicung Dec 13, 2016
Sukaaaaa... Emg Ilham cinta mati d sma Natya, g salah nggu 11 th