NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Shocking Love (Pending)

Shocking Love (Pending)

9.1K Reads 513 Votes 14 Part Story
Arra lienzt By Ralienzt Updated Jun 05

Berawal dari reuni sekolah, setelah 10 tahun menjadi alumni, menjadi awal kisah baru bagi kikan, pertemuannya kembali dengan cowok yang dulu pernah menjadi musuh bebuyutan saat SMA bernama Nicky membawa malapetaka bagi kehidupan kikan untuk selanjutnya, bagaimana reaksi kikan akan perubahan seorang Nicky yang dulunya cowok tengil yang gemar bikin ulah menjadi cowok cool yang digilai banyak cewek, akankah kikan menyesal akan sumpahnya yang pernah diucapkannya dulu semasa SMA bahwa dia benar-benar cewek idiot apabila jatuh Cinta dengan seorang Nicky ananta .

Ralienzt Ralienzt Jun 06
Wkwkwkkw cakep ya yang jadi.pemeran nicky namanya dennis kalau yg satunya namaya jaerim
Ralienzt Ralienzt Jun 06
Wkwkwkwk apal banget sih.... kalau cowoknya siapa hayo namanya  @RetnoTriwulan
dianane dianane Jan 08
itu handfone typo apa gimana???sepele tapi bikin yg baca gak nyaman....😂😂😂
Nchii92 Nchii92 Aug 25, 2016
Untuk percakapannya tolong konsisten . Mau pake aku-kamu atau gue-lo
DyahSubekti DyahSubekti Aug 11, 2016
Lah judulnya epilog kok letaknya di awal,..seharusnya prolog kan klo d awal tuh...