NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Buku Harian AbelJessica

Buku Harian AbelJessica

22.5K Reads 1.9K Votes 6 Part Story
Belabel Jejoy By AbelJessica Updated Aug 28, 2016

Jangan dibaca. Serius, jangan dibaca.

Buku Harian ini mengandung ketidaktahudirian, kenarsisan dan kegilaan. Sangat tidak disarankan untuk dibaca, karena kejang-kejang setelah membaca #BeHaAbelJessica, tidak ditanggung oleh BPJS.

Salam #BeHaAbelJessica, JJ.

hizteriez hizteriez 6 days ago
Well smp skrg klo liat si ariel, pasti yg keinget ya vidio laknat ini..wkwkwkwkk
hizteriez hizteriez 6 days ago
Sakitt leheeer massal, secara vidio ini gambarnya dimiringin gt kaan yaanonton bareng dikantor sm tmn2, pagi2 sblm mulai bekerja
havenur havenur 3 days ago
Sumpah si Jessica mang gini yah orang nya, pas jaman nya Ariel bikin film bokep gw udah kerja situ baru SMA yahh, ya ampun berasa tua
PoppySun0 PoppySun0 Oct 01, 2016
Sumpah jess lo gokil abis parah banget lo😄😄 suwer gw makin cintahhh ma lo dan tulisan lo
tsalispark tsalispark Sep 04, 2016
Thanks god, aku masih esempe pas itu. Masih polos dan ngga ngerti aneh aneh 😂😂😂😂
srhlnglca srhlnglca Sep 10, 2016
AHAHAHAHAHAHAHAHA AKU NGAKAK, SERIUS, DEMIAPAPUN. transaksi bejat, inisial, dan kelakuan kak Jess yg polos bgt sama temennya hahahahaha