NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
kak ceye+ pcy.

kak ceye+ pcy.

349K Reads 37.4K Votes 50 Part Story
hazel。 By nasikering Updated Feb 23

capek juga lama lama ngejer lo.

Thor kalo mau ngambil foto gua bilang dulu dong kan jadi malu nihh :v , mana yang kaya gitu lagi :D
Aduhh mukanya ceye kaya orang susah ya!!
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Iya susah didapetin huaaaa 😭😭😭😭
FarasAlkatiri FarasAlkatiri Nov 15, 2016
Pantesan di cri gk ada taunya fto gua di sini .. Uuhh autor ngabil tanpa injin sebelll 😄
choijahe_hwa choijahe_hwa Dec 01, 2016
Baca juga first ff Aku ya siapa tau suka hehe
                              LINE : PARK CHANYEOL EXO
                              Judul boleh pasaran cerita Enggak ya hehe
                              Thx
Yyqx_Dcx Yyqx_Dcx Oct 30, 2016
KAK  INI  KOK  KISAH  GUA  BANGET  , BEDA NYA  SAMPE SEKARANG GUA MASIH JOMBLO
arntxxx arntxxx Jan 08
author ko foto gue diambil sih, itu aib gue ada ko yg lebih cakep