kak ceye+ pcy.

kak ceye+ pcy.

424K Reads 46.6K Votes 51 Part Story
hazel。 By nasikering Updated Jul 03

capek juga lama lama ngejer lo.

Thor kalo mau ngambil foto gua bilang dulu dong kan jadi malu nihh :v , mana yang kaya gitu lagi :D
Lohh kok gua ad disitu sihh  , thor lu dpet dri mana nih foto gua
Aduhh mukanya ceye kaya orang susah ya!!
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Iya susah didapetin huaaaa 😭😭😭😭
FarasAlkatiri FarasAlkatiri Nov 15, 2016
Pantesan di cri gk ada taunya fto gua di sini .. Uuhh autor ngabil tanpa injin sebelll 😄
ayanyachanyeol ayanyachanyeol Dec 01, 2016
Baca juga first ff Aku ya siapa tau suka hehe
                              LINE : PARK CHANYEOL EXO
                              Judul boleh pasaran cerita Enggak ya hehe
                              Thx
arntxxx arntxxx Jan 08
author ko foto gue diambil sih, itu aib gue ada ko yg lebih cakep