kak ceye+ pcy.

kak ceye+ pcy.

456K Reads 50K Votes 52 Part Story
hazel。 By nasikering Updated Sep 17

capek juga lama lama ngejer lo.

  • baper
  • exo
  • kji
  • kyr
  • osh
  • pcy
  • sye
  • wattys2017
Thor kalo mau ngambil foto gua bilang dulu dong kan jadi malu nihh :v , mana yang kaya gitu lagi :D
Lohh kok gua ad disitu sihh  , thor lu dpet dri mana nih foto gua
Aduhh mukanya ceye kaya orang susah ya!!
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Iya susah didapetin huaaaa 😭😭😭😭
FarasAlkatiri FarasAlkatiri Nov 15, 2016
Pantesan di cri gk ada taunya fto gua di sini .. Uuhh autor ngabil tanpa injin sebelll 😄
ayanyachanyeol ayanyachanyeol Dec 01, 2016
Baca juga first ff Aku ya siapa tau suka hehe
                              LINE : PARK CHANYEOL EXO
                              Judul boleh pasaran cerita Enggak ya hehe
                              Thx
arntxxx arntxxx Jan 08
author ko foto gue diambil sih, itu aib gue ada ko yg lebih cakep