kak ceye+ pcy.

kak ceye+ pcy.

259K Reads 27.7K Votes 48 Part Story
hazel。 By nasikering Updated 3 days ago

capek juga lama lama ngejer lo.

Delfia_Byun Delfia_Byun Sep 13, 2016
Kok sama ama gua yak,  guru killer sekolah gua juga pak wawan namanya
MyImmaHana MyImmaHana Sep 16, 2016
ini sengaja ya dialognya kayak gitu? pake titik dua bukan tanda petik ganda
FarasAlkatiri FarasAlkatiri Nov 15, 2016
Pantesan di cri gk ada taunya fto gua di sini .. Uuhh autor ngabil tanpa injin sebelll 😄
fangirl__chezn fangirl__chezn Dec 01, 2016
Baca juga first ff Aku ya siapa tau suka hehe
                              LINE : PARK CHANYEOL EXO
                              Judul boleh pasaran cerita Enggak ya hehe
                              Thx
Kim_SungRin14 Kim_SungRin14 Dec 28, 2016
kok sama juga, guru paling killer disekolah gwe namanya pak wawan 😂😂 / pak wawan = nama guru yang legend 😂😂😂😂
markeulion markeulion Sep 04, 2016
Elah itu si yena agresif beud y, maen peluk tangan si ceye wkwk