Chatroom •  「 Btob & RedVelvet ' s 」

Chatroom • 「 Btob & RedVelvet ' s 」

13.6K Reads 1.7K Votes 15 Part Story
T Y A S 。 By fantyastic Updated Jul 17

Bagaimana jika member BtoB yang pada koplak, dan member Red Velvet yang paling tidak bisa tenang, dipersatukan di dalam sebuah chatroom?

[ Noted : based on real life, bahasa semi-formal, sometimes contain bbyu's topic ]

Username :

btobsilverlight   ⇨  Seo Eunkwang (leader)
btob_2mh  ⇨  Lee Minhyuk
leecs_btob  ⇨  Lee Changsub
imhyunsik  ⇨  Im Hyunsik
btobpeniel  ⇨  Peniel Shin
ilhoonmj  ⇨  Jung Ilhoon
6_zalddow  ⇨  Yook Sungjae

irenebaechu  ⇨  Bae Joohyun/Irene (leader)
seulbear  ⇨  Kang Seulgi
wendyou  ⇨  Son Seungwan/Wendy
parkjoyi  ⇨  Park Sooyoung/Joy
yerikim  ⇨  Kim Yerim/Yeri

#98 Humor [2016.11.08]
#64 Humor [2017.01.17]

Udah ada mas bogum :""
                              
                              Maaf kan dedeq yang ngeship bogum-irene :""
Wuyifanisme Wuyifanisme Oct 04, 2016
Ini lucuuuuuu bang ichang kalo gada temen chat bisa kali aahhhhh kkkk
riceflowerpath riceflowerpath Oct 04, 2016
Peniel wendy, hyunsik seulgi, minhyuk irene.. Dedek yeri ga sama siapa2.. Dia masih kecil :D
YookJangmi YookJangmi Sep 30, 2016
Thor love from me thor. Heart heart. Lu lihat jari gue gak udah bentuk love ini. Susah banget loh btw nyari chat btob velvet kaya nyari strawberry diantara tumpukan duren.
liloosaja liloosaja Sep 30, 2016
Bagus thor karakternya udah agak agak.. Bukan agak mirip, tp agak gesrek. Tapi agak ngebosenin , mungkin gegara masih di awal jd belum keliatan anunya
YookJangmi YookJangmi Sep 30, 2016
Saran thor bahasanya dibuat indonesia aja sekalian. Tidak ditulisnya gak aja. Kecuali karakter hyunsi formal ya gue gak tahu sih doi gimana.