Sudden Fiancé

Sudden Fiancé

8.2K Reads 1.1K Votes 7 Part Story
shortlegged By shortlegged Updated Nov 26

This is originally a Minstal fics that beautifully written by tweedledy on Asianfanfics.com
  here is the link to the original story : http://www.asianfanfics.com/story/view/478802/sudden-fianc-krystal-minstal
  
  I can't thank her enough for letting me translate and change the casts.
  
  
  
  So, here it is. Sudden Fiancé. 
  Written by : tweedledy
  Translated by : Shortlegged.

athensvibes athensvibes Aug 20
pernah baca yg di asianfanfics, ceritanya seruuu pas sm minho skrg sm jongin jd pengen bc lagi. updet terus ya thor😘😘
jungs-a jungs-a Aug 07
Ohhh aku pernah baca ini pernah baca, tapi gak sampe tamat. Aku nunggu kaistal versionnya aja ah dari kak Emily. Semangat yaaa kak💞💞💞
primanq primanq Aug 07
Kak em, udah bikin baru aja. Ini wajib lanjut jangan kaya yg prince charming yg gantungnya udah kaya orang bertapa 50 tahun. Lama 😂😂😂
                              
                              Semangat nranslatnya. Bisa dong ntar aku translatein modulku wkwk
zaza09_ zaza09_ Aug 08
Akhhh suka sukaaa.... Wajib masuk daftar bacaan fav and wajib lanjut 😂😂
jungs-a jungs-a Aug 07
Ohmy ohmy baca yg kaistal lebih ngefeel. Greget banget sukaaaa. Aku curiga ada sesuatu dikamar Jongin tentang masalalu kaistal makanya Soojung gak boleh masuk. Cepet dilanjut ya kak. Ditunggu💞💞💞 semangat yaaaa.
justeygi justeygi Aug 15
Likeee selalu suka ama karakter jongin yg jadi posesif man cocok bgt sama perawakaannya like like