NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Body Say

Body Say

62K Reads 2.5K Votes 18 Part Story
bitch-chan🍑 By brknwngs21 Updated Jan 28

"Kau tau byun aku tak suka sesuatu yang tenang..aku suka yang lebih berisik dan menantang" -C
"Jadi,ini mengharuskanku bekerja dua kali? Memuaskan tubuhmu lalu tubuhku?" -B
"Tubuhku dulu,dalam permainan aku yang memegang kendali" -C
***

Ini bukan kisah cinta antara seseorang dengan partner hubungan intimnya,ini kisah antara penguasa sekolah dengan anak baru yang memegang kendalinya.
Ya,kau tau chanyeol si tinggi dan baekhyun si penarik perhatian,memainkan permainan menantang diantara mereka.
Bukan cerita tentang skandal seks anak sekolahan,hanya saja tidak ada yang tau mereka memegang kendali semuanya.

Enjoy~
Brknwngs.u can call me Lia^^

AjiAji034 AjiAji034 Apr 08
Bagus sih, cuman gak ngerti ceritanya malah berbelit belit jdi pusing bacanya ? Sungguh membingungkan
AjiAji034 AjiAji034 Apr 08
Bagus sih, cuman gak ngerti ceritanya malah berbelit belit jdi pusing bacanya ? Sungguh membingungkan
brknwngs21 brknwngs21 Apr 08
@ajiaji034 wah thanks sudah mampir,spam komen wkwk Makasi banyak,soal berbelit²nya emg sengaja sih kira kira siapa yg bakal paham sama ceritanya,for all makasih kritik sarannya🙏 please keep support! 🙏
AjiAji034 AjiAji034 Apr 08
Carita nya bikin bingung terlalu berbelit belit jadi susah bacanya tpi lumnyan bgus juga
shinNiel97 shinNiel97 Aug 12, 2016
huuaaa...ditunggu next chaptenya yah ^^
                              aku suka ceritanya :)
ZeeNicky ZeeNicky Nov 20, 2016
Aku suka sesuatu yang berisik /oh hai aku seorang pengagum kristao yang suka chanbaek, aku hnya ingin tahu kata lebih ini dalam maksud apa, tentang tulisanmu aku suka 😁/