For Someone in Somewhere

For Someone in Somewhere

39.3K Reads 6.5K Votes 8 Part Story
pratista qonita By millganuari Updated 5 days ago

"Gue buta,"

"Gue tau."

"Gue nggak sempurna-"

"Gue juga tau. Dan lo mau tau satu hal?" Sebelum Prilly berhasil menyelesaikan kalimatnya, Ali menginterupsi.

"Apa?"

"Gue juga nggak sempurna, itu makanya kita ada buat saling melengkapi."

Saat itu juga Prilly menyadari, bahwa kehadiran Ali adalah bagian dari sesuatu yang indah itu. Setelah bertahun-tahun hidup diantara kegelapan, akhirnya ia menemukan satu cahaya yang paling terang. Dan itu adalah Ali.

started; 17-08-16
end; -


copyright©2016 by millganuari

yaffailly yaffailly Oct 21
baru baca story ya...
                              .bkin dag dig dug ser...
                              .semangat trs....
vinathan- vinathan- Aug 18
Kaaa pratista comeback:') sungguh, diriku kangen😂 Btw, btw, Keren nih😘❤
Deramaa Deramaa Aug 21
finally, kirain abis MBB tamat bakal hiatus lama. Surprise bgt buat saya 😄
Mantap jiwa...prolognya aja udah keren..wkwkwk...semagat nulisnya...dibantuiin doa kok sama gw...wkwkwk💪😊❤💕😍💋😆👀😇✌😁
itssuti itssuti Sep 04
Gilsss banget yeee gue gak tau lu udh nulis cerita baruuu, keren lagii. prilly jgn genit2 ah masih bocah jugaaa😂😂
Aii_da Aii_da Aug 18
Prolognya aja udah kereen seriusan ditunggu kelanjutannya ..semoga bisa lebih cepat yaaww semangatt