For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
For Someone in Somewhere

For Someone in Somewhere

448K Reads 41.1K Votes 37 Part Story
pratista qonita By millganuari Completed

Ngomong-ngomong, Ini adalah sebuah cerita klasik, tentang dia yang buta, dan dia yang nggak sempurna. Dan keduanya baru menyadari, bahwa mereka adalah dua orang paling bahagia di dunia hanya karena mereka berbagi tawa yang sama.
    
    ''Gue bakal selalu ada buat lo, di suatu tempat yang nggak pernah lo duga.''
    
    
    
    
    copyright©2016 by millganuari
    
    [+] Highest Rank #31 in Fanfiction. (17/01/17)
    [+] Re-publish : 6 Mei 2017

  • aliando
  • aliandoprilly
  • angst
  • fanfiction
  • prilly
  • wattys2017
trinintanrintan trinintanrintan Apr 10, 2017
Ceritanya bikin baper aja....emang ali sakit apa kok pakai minum obat
Clouudyy Clouudyy Sep 17, 2016
Suka deh, pengen mereka cepet ketemu :3 Dan ntah Prilly masih ingat sama Ali atau nggak ._.
                              
                              Karena gw gak jago, jadi gw gak bakalan ngomentarin apapun ._.
                              
                              Fighting^^
itssuti itssuti Sep 04, 2016
Prilly buta? Tenang ya neng nanti abang ali yg bakal jadi mata eneng😂. Semangat nuliss kakak pratissss, ceritanya bikin senyum2 sendiri ihhh, apalagi yg insiden coklat, manisss bgttt
yaffailly yaffailly Oct 21, 2016
baru baca story ya...
                              .bkin dag dig dug ser...
                              .semangat trs....
Dhindaaa Dhindaaa Sep 17, 2016
Dunianya sempit banget. Rada kaget waktu nyadar mamanya Ali itu guru lesnya Prilly dan Amanda itu adiknya Prilly😂
itssuti itssuti Sep 04, 2016
Gilsss banget yeee gue gak tau lu udh nulis cerita baruuu, keren lagii. prilly jgn genit2 ah masih bocah jugaaa😂😂