NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
For Someone in Somewhere

For Someone in Somewhere

149K Reads 26.6K Votes 20 Part Story
PRATISTA By millganuari Updated Mar 12

Ngomong-ngomong, Ini adalah sebuah cerita klasik, tentang dia yang buta, dan dia yang nggak sempurna. Dan keduanya baru menyadari, bahwa mereka adalah dua orang paling bahagia di dunia hanya karena mereka berbagi tawa yang sama.

''Gue bakal selalu ada buat lo, di suatu tempat yang nggak pernah lo duga.''




copyright©2016 by millganuari

[+] Highest Rank #31 in Fanfiction. (17/01/17)

yaffailly yaffailly Oct 21, 2016
baru baca story ya...
                              .bkin dag dig dug ser...
                              .semangat trs....
perempuanmungil perempuanmungil Aug 21, 2016
finally, kirain abis MBB tamat bakal hiatus lama. Surprise bgt buat saya 😄
MonicaMas_ud MonicaMas_ud Aug 23, 2016
Mantap jiwa...prolognya aja udah keren..wkwkwk...semagat nulisnya...dibantuiin doa kok sama gw...wkwkwk💪😊❤💕😍💋😆👀😇✌😁
itssuti itssuti Sep 04, 2016
Gilsss banget yeee gue gak tau lu udh nulis cerita baruuu, keren lagii. prilly jgn genit2 ah masih bocah jugaaa😂😂
just-shaa just-shaa Sep 03, 2016
Prolognya aje udah mantap jiwa.. keren kak Pratista, smangat!
Athena_Galatia Athena_Galatia Aug 28, 2016
Ini prolognya kenapa manissss banget... porsinya pas, nggak bertele-tele tapi juga nggak keburu-buru... Semoga lancar nulisnya ya! 👍