Crazier

Crazier

1.4M Reads 70.3K Votes 21 Part Story
Greya By greyacraz Completed

Cerita sudah diunpublish sebagian.


Dua orang gila yang bertemu tanpa sengaja. 

Sama-sama memiliki masa lalu buruk menyangkut orangtua dan cinta.

Memutuskan untuk bersama, saling mengisi keseharian dengan canda dan tawa tanpa harus terikat dengan rasa yang dinamakan cinta.

Hingga entah sampai kapan tawa itu bertahan di antara mereka, jika salah satunya ada yang membelot dan memilih berkhianat hanya karena harta.


Note : Bukan CEO, Bukan Lelaki kulkas, Bukan lelaki kaya raya, Bukan kehidupan sempurna pria.

Note : Bukan wanita anggun, Bukan wanita lemah lembut, Bukan wanita kaya raya.

Cerita sederhana yang dibalut dengan humor romantis.

gengrusuh1 gengrusuh1 Jun 19
Kalok dipotong nanti elu gk bisa berkembang biak dong 😂😂😂
"Aku sangat ingin meneriaki itu semua, andai aku memiliki keberanian" itu yg bener tor, difungsikan ya (,) nya
Hahaa aku pikir karakternya mirip spongebob. Terlalu imajinatif
Rhitaz Rhitaz Jun 21
Ohhh ini lapak jessy...perasaan sih udah pernah baca...tapi baca lagi juga ga pp..seru sihh
Ariesta7 Ariesta7 Apr 02
Thorrr. Ini si dinda dinda ini siapa si haha. Baru nemu cerita yang ternyata sequel. Bingung akuuuunya haha poorme
mangojuice_ mangojuice_ Jun 25
Meskipun si Jessi ini orang nya agak gimana gitu... tapi gatau suka aja sama si tokoh Jessi, mungkin gegara ada beberapa hal, kesamaan antara aku dan Jessi 😂