RED: Catch Me if You Can

RED: Catch Me if You Can

168K Reads 21.7K Votes 12 Part Story
Jea By jealoucy Updated Jul 26

Dia seorang Arash Andhaka, pintar, pemalas, mantan narapidana, dan adrenaline junkie. Dia mempunyai banyak topeng, dan bila satu saja topengnya terbuka, tamatlah riwayatnya. Hidupnya sudah cukup berbahaya tanpa dia berusaha mencari pembunuh kakaknya. jadi sungguh, kehadiran seorang cewek yang bisa melihat hantu  sangatlah tidak dia perlukan.

Namun kenyataan bahwa seorang pembunuh berantai kemungkinan sedang mengincar gadis itu karena kemampuannya, membuat dia tidak lagi ingin menjauh. Dia akan melindungi gadis itu walau berarti dia harus membuka semua topengnya.

Copyrights©jealoucy2016

jonjonyuk jonjonyuk Apr 22
Numpang promote ya kak
                              Saya penulis yang baru memfokuskan diri pada dunia wattpad. baca cerita saya ya berjudul "HARI RABU" . mohong votenya ya. terima kasih
irmaharyuni irmaharyuni Apr 26
BUAAANGGG...  BUANG BUKUNYA.  LOL. wkwkwk...  Seru nih.... Tp kalau kalimatnya tegang dari awal bagus....  Ini kalimatnya terlalu santai.
ItsMel89 ItsMel89 Mar 28
Baru baca prolognya, berusaha memahami lewat komentar 😂😂
AudreyRm_ AudreyRm_ Mar 15
Cek work aku yuk. Minta vote dan coment nya. Saling support aja ;)
Baru baca prolognya aja udah bikin tertarik. Cerita Kak Jea tuh selalu nggak bisa diabaikan.lanjut baca..... ;)
mahechi mahechi Feb 20
Duh, kangen banget sama tulisannya kak jea. Apalagi waktu hb itu aku belum tuntas bacanya, trus mau lanjut baca ternyata uda diterbitkan. Sakit hati ini 😢