RED: Catch Me if You Can

RED: Catch Me if You Can

237K Reads 33K Votes 15 Part Story
Jea🐇 By jealoucy Updated Dec 31, 2017

Dia seorang Arash Andhaka, pintar, pemalas, mantan narapidana, dan adrenaline junkie. Dia mempunyai banyak topeng, dan bila satu saja topengnya terbuka, tamatlah riwayatnya. Hidupnya sudah cukup berbahaya tanpa dia berusaha mencari pembunuh kakaknya. jadi sungguh, kehadiran seorang cewek yang bisa melihat hantu  sangatlah tidak dia perlukan.

Namun kenyataan bahwa seorang pembunuh berantai kemungkinan sedang mengincar gadis itu karena kemampuannya, membuat dia tidak lagi ingin menjauh. Dia akan melindungi gadis itu walau berarti dia harus membuka semua topengnya.

Copyrights©jealoucy2016

  • fiksiremaja
  • mystery
  • romance
  • thriller
jonjonyuk jonjonyuk Apr 22, 2017
Numpang promote ya kak
                              Saya penulis yang baru memfokuskan diri pada dunia wattpad. baca cerita saya ya berjudul "HARI RABU" . mohong votenya ya. terima kasih
irmaharyuni irmaharyuni Apr 26, 2017
BUAAANGGG...  BUANG BUKUNYA.  LOL. wkwkwk...  Seru nih.... Tp kalau kalimatnya tegang dari awal bagus....  Ini kalimatnya terlalu santai.
YazminAisyah YazminAisyah Nov 24, 2017
Bagussss... semoga seterusnya juga bagus. Jangan kelamaan apdetnya yaaaa
Vintari Vintari Nov 15, 2017
And ... lagu Helena terngiang di kuping gue.
                              "I'm so lonely broken angel. I'm so lonely, listen to my heart"
elsamalinda elsamalinda Oct 19, 2017
keren kaak oiya sekalian promosi ya siapa tau bakal suka ceritaku Flashdisk #wattpad https://my.w.tt/UiNb/AdMuqbwLkH makasihh
KeiraOliverlien KeiraOliverlien Jul 27, 2017
Baru baca prolognya aja udah bikin tertarik. Cerita Kak Jea tuh selalu nggak bisa diabaikan.lanjut baca..... ;)