Office Breaking

Office Breaking

41K Reads 2.2K Votes 11 Part Story
Inke Mila Sari 606 By plisetskylady Completed

Gadis cupu, aneh, dan nggak banget yang jadi bahan bullyanmu dan teman-temanmu berubah jadi sexy dan menggoda. Anjay banget nggak sih? Dan yang lebih anjay lagi,kau kini jatuh cinta dengannya. Hal yang nggak kalah anjay lagi adalah..kini dia adalah sekretaris pribadimu. Naruto Namikaze harus menahan hasrat untuk berbagi cinta dengan si Sexy Hyuga Hinata, karena malu dengan perbuatannya semasa SMA dulu.
Kini Naruto harus berjuang keras untuk mendapatkan hati Hinata. Apalagi dengan Hinata yang sekarang,semua orang menggilainya. Dari mulai karyawannya, clientnya, rekan bisnis,hingga OB, semua berusaha mendapatkan Hinata. Apa yang akan dilakukan Naruto untuk mendapatkan Hinata dan menyingkirkan saingannya?

Disclaimer : Mashashi Kisimoto
Genre : Romance, Comedy, Drama, 
Pairing : Naruto N. & Hinata H.

Warning : Gaje, Thypo, abal, Koplak Naru

twijya twijya Jul 24
always been like this. hinata and naruto in the past -> didnt end up well
Hurfat Hurfat May 04
Jhahahhah miskin saringan. Saringan santan, saringan teh atau saringan yang lain ?
twijya twijya Jul 24
no dirty look to my girl, naruto. anyone?? gimme a gun! i wanna shoot his eyes. RIGHT NOW! 🔫🔫
FirnaAmaliya FirnaAmaliya Dec 04, 2016
Wanjayyyyyyyyyyyy, pacr gw blm prnah dgtiun thor ama mak gw!!!!
maudy92 maudy92 Aug 07, 2016
Anjay jd ooc gini si minakushi ,cerita'a lucu nih dan gimn seorang naruto bs buat hinata jatuh cinta ke dia...
                              Ditunggu ya next chapter'a
Putrilotus7 Putrilotus7 Aug 24, 2016
Author koplak 😂 bikin gue ngakak terus tiap baca perchapter..