Unexpected Nanny

Unexpected Nanny

7.3K Reads 712 Votes 3 Part Story
ミンガ By babyminga Updated Nov 23

Kris tidak pernah menyangka kalau pengasuh anaknya yang baru memiliki wajah yang persis dengan mendiang Edison.

real_hrh real_hrh Nov 23
Yah kok di repost sih? Padahal udah kelewat penasaran sm lanjutannya 😔
Lanjot kak...,.
                              Penasaran gimana nanti kelanjutannya.
                              Dan siapakah yang jadi anaknya wupan
onekawamiku onekawamiku Aug 17
Suka FF yg kek gini.. KT dan Mafia pula, eh ada chanbaeknya juga.. jadi makin suka plusplus deh 😆🙆
Chelsediana Chelsediana Aug 09
Wah masa bayi ngurus bayi sih hehe... 
                              ka lanjutin ff nya yg cinderella man dong
onekawamiku onekawamiku Aug 17
Suka FF yg kek gini.. KT dan Mafia pula, eh ada chanbaeknya juga.. jadi makin suka plusplus deh 😆🙆
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Oct 06
Alurnya suka,,
                              Emng Dede Zizi bisa ngurus dede-dede juga??😂😂😂😂
                              Ditunggu karya lainnya,
                              Semangat!!