Komedi Abal Abal

Komedi Abal Abal

0 Reads 0 Votes 1 Part Story
CRAFTMode By CRAFTMode Updated Aug 06, 2016

Waktu itu gw dengar suara tembakan,ternyata....eh kampret lu main tembak tembakan di kuping gw,untung aje kuping gw tebel jadi gak terlalu keras bunyinya.

Nah, gw pulang sekolah tuh truss, pantat gw gatel ya gw garuk garuk ah,kata gw pas di situ ada temen gw,ih... jorok banget sih, kata temen gw,lu mau cium pantat gw nih kalo lo mau gw kasih nih...,kata gw


HANYA CERITA BOHONGAN

No comments listed yet.