NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Reyno & Sheilla

Reyno & Sheilla

32.2K Reads 2.7K Votes 37 Part Story
Suci P Yunita By sucipyunita Updated 3 days ago

Sheilla tidak suka dengan bad boy. Menurut Sheilla semua bad boy itu sama saja "suka mainin hati perempuan".

Tapi, saat Sheilla SMA, lelaki itu datang. Lelaki bandel, biang kerok, bahkan pentolan di SMA mereka. Lelaki itu, jatuh hati pada Sheilla. Terbalik. Sheilla justru benci lelaki itu, bahkan selalu menolaknya mentah-mentah.

Sekarang dua tahun telah berlalu. Sheilla kira lelaki itu akan menyerah. Ternyata tidak.

Namun ternyata, lelaki itu banyak menyimpan rahasia dari Sheilla. Lelaki itu bernama Reyno.

******

"Lo mau nganterin gue pulang ga sih?" tanya Sheilla dengan kesal.

"Yaa mau. Tapi kalau lo duduk kayak gitu, nanti bukan sampe rumah lo malah nyampe rumah sakit, gue takut lo jatuh. Kali-kali nurut ngapa." balas Reyno, ia sangat sabar menghadapi sifat Sheilla yang keras kepala.

"Ah males gue sama lo. Banyak omong! Bossy banget! Gue turun aja lah!" Baru saja Sheilla ingin turun dari motor Reyno, tapi, Reyno langsung mencegahnya.

"Ehhhh jangan!!! Yaudah deh iya-iyaaa," dan untuk kali ini Reyno yang mengalah pada sikap Sheilla.

                                              ******


Bismillah, ini cerita ke-2 aku buat. Semoga kalian suka yaa:)
Selamat membaca~

dodidod_ dodidod_ Nov 23, 2016
Sama kaya gua. Gua langsung ditunjuk jd ketua kelas sama guru gua wkwk