OASE

OASE

26.7K Reads 2.6K Votes 6 Part Story
Perempuansenja By Perempuansenja Updated Dec 30, 2016

Di antara tandusnya padang kenangan, sanggupkah engkau menjadi OASE bagi dahaganya?

*** 

Bertemu karena hak sepatu yang patah ketika Lembah Tidar sedang berpesta melepas perwira-perwira remaja, mengikat Kinandari Prabaskara dengan seorang lelaki yang dikukung penyesalan setelah kematian tunangannya. 

Pertemuan demi pertemuan seolah menjadi jalinan rantai takdir bagi Kinan dan Lingga. Tetapi kesetiaan Lingga kepada mendiang Ajeng dan penantian Kenang perihal jawaban dari pernyataan cintanya pada Kinan seakan menjadi tembok yang membatasi keduanya. 

Sanggupkah Kinandari Prabaskara sebagai seorang pemulih jiwa melepaskan belenggu masa lalu Lingga Khatulistiwa? 

Here their story, OASE.

Lingga Khatulistiwa, 
Kinandari Prabaskara

guwenlin_ guwenlin_ Apr 23
Malunya kayak ketauan nyuri di minimarket wkwkkwkwk, #kangenmaslingga😄😄😄😄😪
risma_candra risma_candra Aug 06, 2016
Mbak senja kok ada lambang kartika eka paksi di cover nya?TNI ya mas ali?lettu ali kah?😊😊berharap banget ali jadi prajurit kostrad hehehe.lambang kartika eka paksi kaya mas kawin aku mbak senja uang nya di bentuk jadi lambang kartika eka paksi
Babybarca Babybarca Aug 07, 2016
Asikkkk ada lagi cerita kakak.. Semofa ceritanya selalu menginspirasi ya kak.. Krn cerita kakak selalu mengajarkan banyak hal..
pismol pismol Aug 08, 2016
Wah cerita baru ya kak. Tapi kyaknya mas Alinya udh ada yg punya yaaa ?. Gppa hihihi nnti pasti jdooh kan kk yaa. Semngat nulisnya. Suka sama cerita2 kk. Krna byak pngetahuan yg ddpet. Fighting.
Amykuki Amykuki Aug 07, 2016
Wkwk Selalu sukaaaaaa Amazing lah kaka hutang ff 2 yang satu belum dilanjutin udah ada yang baru aja  tapi ini suka banget sama 2-2nya . Semangat nulisnya semoga next partnya cepet #aminnn ^_^
jericacasey13 jericacasey13 Aug 07, 2016
Ahhh kk @Perempuansenja bkin cerita selalu seruu pokoknya ngaduk2 hati deh  😍😍😍😍☺️☺️☺️😊😊☺️😂😂
                              Semangattt ngetiknya ya☺️😊