Kumpulan Oneshot Junhwan

Kumpulan Oneshot Junhwan

2.8K Reads 341 Votes 13 Part Story
Shardiyati By Choconut930519 Updated Oct 31

Disini kumpulan cerita pendek Junhoe X Jinhwan. Berisi cerita macam-macam seputar Junhwan. Dimulai dari cerita manis, sedih, bahkan cerita yang bergairah sekalipun.

Aku akan menulis semua hal yang dialami Junhwan.

Selamat menikmati

Iya, lucu kan suami aku ngambeknya 😂
                              Ya jangan dong, yg nafkahin aku lahir batin siapa klo nanti june digetok pake palu 😂
hazelzel_ hazelzel_ Aug 06
Wuaaaa jangan end lanjut ini harus lanjut hihi tanggung masa 😂😂😂 pokoknya lanjut
Bangke ga liat tempat banget mereka 😂😂😂😂😂😂😂
                              
                              
                              Coba aja masih ada lanjutannya #DiGamparLangsung 😂🔫
Errrr..... June ngambek cem gini? //(0..0)\\
                                gw getok pala dia pake palu :v
rararaara rararaara Aug 18
Yaah kirain jinan beneran hamil thor, alergi doang toh?! Haha
                              Next bikin junhwan lagi ne! Mangat thor! Figthing!!!
Aku sudah vote dan komen, jadi bisa dapat dispensasi gak?
                              
                              Lanjut ke bagian ena ena nya :'v