Kumpulan Oneshot Junhwan

Kumpulan Oneshot Junhwan

4.6K Reads 454 Votes 12 Part Story
Shardiyati By Choconut930519 Updated Oct 24, 2016

Disini kumpulan cerita pendek Junhoe X Jinhwan. Berisi cerita macam-macam seputar Junhwan. Dimulai dari cerita manis, sedih, bahkan cerita yang bergairah sekalipun.

Aku akan menulis semua hal yang dialami Junhwan.

Selamat menikmati

  • hanbin
  • ikon
  • jinhwan
  • junhoe
  • junhwan
  • oneshot
  • romance
Choconut930519 Choconut930519 Sep 06, 2016
Iya, lucu kan suami aku ngambeknya 😂
                              Ya jangan dong, yg nafkahin aku lahir batin siapa klo nanti june digetok pake palu 😂
hazelzel_ hazelzel_ Aug 06, 2016
Wuaaaa jangan end lanjut ini harus lanjut hihi tanggung masa 😂😂😂 pokoknya lanjut
moistamm moistamm Jan 26
Dasar, ini mah udah tujuanmu dari awal, ye kan, Jun?😏😂
bininyaseungri bininyaseungri Oct 03, 2016
Bangke ga liat tempat banget mereka 😂😂😂😂😂😂😂
                              
                              
                              Coba aja masih ada lanjutannya #DiGamparLangsung 😂🔫
JinnyketSuke JinnyketSuke Sep 06, 2016
Errrr..... June ngambek cem gini? //(0..0)\\
                                gw getok pala dia pake palu :v
rararaara rararaara Aug 18, 2016
Yaah kirain jinan beneran hamil thor, alergi doang toh?! Haha
                              Next bikin junhwan lagi ne! Mangat thor! Figthing!!!