Ice And Cream

Ice And Cream

12.8K Reads 1.9K Votes 17 Part Story
Bill C. Toretto By BillToretto Updated 6 days ago

Kamu tau es krim?

Dia dingin. Tapi manis, dan banyak yang senang. Walaupun ada yang lembut dan ada yang kasar, sih.

Trus, kamu tau Boby?
Iya, dia kaya gitu.

Pengacara dingin yang berwajah manis. 

Sayang, Boby bukan es krim Wulls yang lembut, tapi dia es serut lima ratusan yang kasar. 

Hmm.. Shania betah gak ya? Berhadapan sama Boby?

ohanayasan ohanayasan Aug 07
Waaah latar nya jarang2 nih kayak gini >< ditunggu selalu~ sekaligus obat buat another dan no word mudah2an hehehehehe
sudahlupa sudahlupa Aug 30
Aturan pas pasang plang nama itu sekalian teriak" kaya babehnya si doel dong.. "Oy orang komplek anak gue jadi pengacara".. Bahahahaha fans lo makin lama makin banyak kak.. Ehehehe
iyainajaa iyainajaa Aug 07
Waduh Boby jadi pengacara yarabb kebayang gantengnya 😍😳😳
Zulfah_ Zulfah_ Aug 09
Pas shania bilang biboo bibooo kok aku kebayangnya dudut ya 😂
ToTCre ToTCre Aug 09
Maksudnya Shania pro bono, Pak Pengacara. Alias mohon jasanya digratiskan. Itung-itung amal dan promosi awal
ToTCre ToTCre Aug 08
Kalau memang pakai 'wink', mestinya ditulis pakai cetak miring (italic) karena dari bahasa asing. Kalau pake versi lokal, bisa pakai kata 'kedipan' ditambah kata 'genit' untuk menguatkan kesan.