Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Ice And Cream

Ice And Cream

18.8K Reads 2.6K Votes 20 Part Story
Bill C. Toretto By BillToretto Updated Feb 09

Kamu tau es krim?

Dia dingin. Tapi manis, dan banyak yang senang. Walaupun ada yang lembut dan ada yang kasar, sih.

Trus, kamu tau Boby?
Iya, dia kaya gitu.

Pengacara dingin yang berwajah manis. 

Sayang, Boby bukan es krim Wulls yang lembut, tapi dia es serut lima ratusan yang kasar. 

Hmm.. Shania betah gak ya? Berhadapan sama Boby?

ohanayasan ohanayasan Aug 07, 2016
Waaah latar nya jarang2 nih kayak gini >< ditunggu selalu~ sekaligus obat buat another dan no word mudah2an hehehehehe
sudahlupa sudahlupa Aug 30, 2016
Aturan pas pasang plang nama itu sekalian teriak" kaya babehnya si doel dong.. "Oy orang komplek anak gue jadi pengacara".. Bahahahaha fans lo makin lama makin banyak kak.. Ehehehe
iyainajaa iyainajaa Aug 07, 2016
Waduh Boby jadi pengacara yarabb kebayang gantengnya 😍😳😳
Zulfah_ Zulfah_ Aug 09, 2016
Pas shania bilang biboo bibooo kok aku kebayangnya dudut ya 😂
ToTCre ToTCre Aug 09, 2016
Maksudnya Shania pro bono, Pak Pengacara. Alias mohon jasanya digratiskan. Itung-itung amal dan promosi awal
ToTCre ToTCre Aug 08, 2016
Kalau memang pakai 'wink', mestinya ditulis pakai cetak miring (italic) karena dari bahasa asing. Kalau pake versi lokal, bisa pakai kata 'kedipan' ditambah kata 'genit' untuk menguatkan kesan.