Call Me Bad Boy

Call Me Bad Boy

2.4M Reads 130K Votes 35 Part Story
Rahma By RahmaAdnr Updated 19 hours ago

[PROSES]
[PRIVATE]
Rian Anjaya Pratama

Seorang Bad Boy yang menjalani pernikahan diusia yang sangat muda. Akibat perjodohan yang dilakukan antar keluarga membuat keduanya yang awalnya tak saling kenal,  kini malah sering bertengkar bahkan pertengkaran antara Rahma dan Rian adalah suatu kebiasaan yang wajib dilakukan keduanya setiap hari.

Dengan sifat Rian yang sangat bertolak belakang dengan sifat Rahma, yang selalu membuat keduanya lagi lagi bertengkar bagaikan Tom and Jerry.

Dan juga

Brandalan Rian yang membuat Rahma tak sanggup menghadapi sifat nakal Rian, yang selalu mencari cari kesalahan atau hukuman dari guru.

Rian Anjaya Pratama dan Rahma Anandia Putri yang disatukan dengan sebuah ikatan pernikahan.

Akankah mereka bisa menghadapi semua masalah?
Atau
Akan terpecah belah? 


CALL ME BADBOY

penasaran sama kisah mereka? Yuk baca. 

Dijamin gemas dengan tingkah Rian yang konyol.


cover by itsjacelyn

curutgokil curutgokil Feb 02
Semangat kak😀aku sukaaaa bgt sama cerita ini
                              Sayang bgt kalo terbengkalai^^
haiazizahh haiazizahh 4 days ago
baca juga ceritaku 'Dua Pilihan'. vote serta kritik dan saran mohon disampaikan :)
pejoh1236523 pejoh1236523 7 days ago
JUAL OBAT ABORSI MANJUR - OBAT ABORSI AMPUH
                              
                              LAYANAN KONSUMEN: 089 503 576 556
                              
                              PIN BBM: 2A8BB82B
                              
                              KUNJUNGI WEB KAMI :
                              
                              http://klinikibuhamil.com/
                              
                              http://jualobataborsimanjur.blogdetik.com/
                              
                              http://obataborsiwanita45.edublogs.org/
                              
                              http://pilaborsituntas.blogspot.co.id/
el_ryriis el_ryriis 3 days ago
hahahhqhaha... klw ngomong suka gegabah nih... entr jdi janda lagi klw riannye mati
Alexandria1906 Alexandria1906 2 days ago
Hai..
                              Kocak ceritanya..
                              Unik jga pasangannya...
                              Tapi maaf sebelumnya...
                              Kalau emang pake gue gue aja...
                              Jangan gabung gue aku...
                              He3x
Elaaaa18 Elaaaa18 19 hours ago
Ini sweet badboy kan? Bukannya udh diterbitin? Kok di publish lagi?