Frozephyr

Frozephyr

22.9K Reads 2.4K Votes 10 Part Story
Princess By princessayist Completed

Zephyr Series [Trilogy] #3

Chrisantian Gregory telah jatuh terlalu jauh ke dalam pelukan seorang William Mcvey. Sebenarnya dirinya sama dengan orang lain yang sedang dilanda asmara, hanya terlalu mencintai. Tidak apa-apa jika dirinya tersakiti, asalkan mereka bisa bersama itu sudah lebih dari cukup.

Awalnya memang seperti itu. Tapi Chris mulai tidak sanggup. Berada di sisi Liam membuatnya seakan-akan tercekik setiap saat. Ia ingin pergi. Sungguh. Percayalah. Ia sangat ingin, tapi tak bisa. Jadi apa yang harus Chris lakukan? Pergi atau tetap tinggal?

Caution :
⚫Gay theme! Please go away if you are a homophobe.
⚫Bad diksi, many typos, curse words everywhere. Beware kiddo!
⚫Accept some knowladge critics and suggestions.

Thursday, August 18/2106
01.40 WITA

  • blazephyr
  • boyslove
  • boyxboy
  • chris
  • dizzephyr
  • gay
  • gaylove
  • liam
  • nath
  • romance
  • teen
  • tritan
  • zephyr
MinaeCute MinaeCute Oct 06
emang apa yang ngebuat Crish ragu ke Liam? dia juga punya pacar cewek?
Leora92 Leora92 Aug 18, 2016
Semangat banget ini nunggu lanjutan ceritanya . Love your story 😄😊
bungakayu bungakayu Aug 17, 2016
Musti komen apa cess ? Udah bagus ini 😂 gue semangatin aja ya 😁 dan ngasih peringatan juga. Banyakin sabar karena gue bakal always ngerusuh disini selama kuota gue masih idup. Kekeke~~ tenang aja, gue ngerusuh dalam hal positif. gak ngejudge atau nyuruh cepet update. Gue pengertian kok 😂
MRC1601 MRC1601 Aug 17, 2016
Ini masih ada hubungannya sama ' Dizz & Blaz ' enggak ??? Misalnya pemain lama gitu. Apa masih masuk ke dalam crita ini ???
bungakayu bungakayu Aug 17, 2016
Gue manggil cessa lho. Bukan prime. Anti mainstream. Boleh kan ??
freakxs freakxs Aug 17, 2016
"all the best people are crazy" - omg (mad hatter - melanie martinez) 😍😍