The Pianist Drawing Board (Selesai)

The Pianist Drawing Board (Selesai)

5.1K Reads 768 Votes 32 Part Story
Duchisaurus By Duchisaurus Completed

(Highest Rank: #75 Chicklit, 29 Oktober 2016
Cover by: @adindputri)

Muda, berbakat, dan ambisius.. Vita kira, dia sudah siap. Menjadi mahasiswi baru tidaklah gampang; selain harus berhati-hati dengan kondisi keuangan, dia juga harus belajar untuk menghiraukan ejekan dari teman-teman seangkatannya--hanya karena dia seorang penerima bantuan dari beasiswa. 

Berbekal niat untuk mengalahkan mereka, gadis itu berkutat dengan gunting, kain, dan inspirasi setiap harinya. Imajinasinya mengalir deras, seperti gumpalan benang warna warni yang tidak memiliki akhir. Berbekal determinasi dan anugrahnya, Vita percaya kalau dia bisa keluar sebagai pemenang dan menjadi yang tertawa paling akhir. Atau dia kira begitu.

Sampai sesosok senior muncul dalam hidupnya--salah, bukan hanya sesosok, tapi dua! Yang satu menggoda'nya dengan rayuan manis, sementara yang satu menawarkan kestabilan finansial yang susah untuk ditolak. Bagai alunan musik yang indah, keduanya menghipnotis Vita untuk mulai memilih.

Tidak ada jalan pintas untuk meraih mimpi. Tapi saat cobaannya seperti ini, bisakah Vita tetap berpegang teguh pada pendiriannya? 

------------
------------

JUDUL: The Pianist Drawing Board (Buku 1 dari PAC seri)

GENRE: Romance, Drama, Young Adult, Chicklit

RATING: 15+ (Jika kalian 15 tahun ke atas dan berpikiran terbuka, cerita ini aman untuk kalian)

------------
------------

* DILARANG, melakukan plagiat baik copy paste maupun ide. Hak cipta dilindungi dan pelaku akan dikenakan sanksi hukum. Mohon readers beritahu saya jika menemukan cerita yang serupa dengan ini.

Makin rumit hidup vita. Aku lebih suka senior nmr 2 berharap agar dia tegas dan bisa membuat vita jadi terlindungi. Ditunggu lanjutanya keep writing and fighting
Uhuhu.. semangat ya Vita! Gak usah pikirin mereka ngomong apa >.<
annsmtr annsmtr Aug 11
Ga sabar nunggu kelanjutannya wkwkwk, kalo gue pilih senior yg kedua deh
Mantap! Lanjut terus XD
                              Hmm.. masih susah buat nentuinnya, sih. Tapi gue suka cowok dingin & misterius, so... senior nomer 2 deh.