This's Not GAME

This's Not GAME

42.3K Reads 3K Votes 19 Part Story
nunapcyyy61 By nunapcyyy61 Completed

Mengapa?kenapa kau lakukan ini?jika pada akhirnya kau mempermainkanku?Kumohon jangan permainkan janji suci yang telah kita ucapkan di depan altar. This's not GAME -Kyungsoo- 

Aku tidak tau, siapa yang aku cintai saat ini. Dan yang kulakukan ini adalah kesalahan besar. Kumohon maafkan aku -Chanyeol-


Cover by: @dohxo_gs

  • chansoo
  • chanyeol
  • kyungsoo
Suka banget aku sama ceritanya walaupun aku baru baca part awal^^
nunapcyyy61 nunapcyyy61 Aug 08, 2016
Hehe author sneng klo readers puas ma part ini 😄😄 @indriichan @babysooie @sahdakn_ Gumawo uda Vomments 사랑해요 💞😘😘
indriichan indriichan Aug 06, 2016
Waaahhh akhirnya author buat cerita baru.... yess chansoo lagii 😍😍 fast update ya thorr... ga sabar nunggu kelanjutannya.... fightingg
JeanJekay JeanJekay Aug 06, 2016
Kayanya seru bangett nih thor ceritnya, prolog nya aja udah sangat menarik apa lagi nanti di chap 1 pasti seru... Pokok nya di tunggu iya kelanjutannya thor 👏👏👍👍
indriichan indriichan Aug 07, 2016
Hwaaaa baru part 1 aja udah so sweet bgt... ga sabar nunggu part selanjutnya.😍😍 Author daebak 👍fightinggg 😘 semoga fast update lagi...
nunapcyyy61 nunapcyyy61 Aug 06, 2016
Iya gumawo @babysooie comment mu slalu membuat saya bersemangat untuk membuat chap slanjutnya😂