7Month With Vampire

7Month With Vampire

66.3K Reads 6.4K Votes 4 Part Story
Dian Lestari By DianL257 Completed

Min Yoongi seorang vampire tampan nan mempesona.
  
  Seorang vampir keturunan asli, yang ditugaskan untuk menikah dengan wanita berdarah campuran, untuk melindunginya dari vampir jahat yg butuh sebuah keabadian dari jantung sang gadis.
  
  Jantung yang memiliki suatu sihir untuk menjadikan seseorang hidup abadi.
  
  
  
  Cast
  Min Yoongi a.k.a Yoongi
  Park Hyun Mi a.k.a Hyumi
  
  Romance, Comedy, Vampir.
  NC 17+ bukan 21+ 
  Okay.

PRIVATE STORY || Dibeberapa chapter follow sebelum baca .

XiLuRa XiLuRa May 18
Eaakkk mbakkkk untung jeritnya dalem ati lo mbak. Inget mbak dalem ati
                              Nanti yoyom budeg hahaha. Woke woke itu rumahnya like this sekalehhh. Dahh
                              Itu bang yoyon bisa diandelin dah :)
Alexxa-lexa Alexxa-lexa May 06
Kenapa lu bahas dada sih yoon bikin gw pgs megang dada gw kan #eeh
Ku ingin menjadi penghuni rumah ini wkwkwkwk #plakabaikan mianhe komentar receh
XiLuRa XiLuRa May 18
Ihhhh abang bernapsu. Hahaha.
                              Berarti hyumi belum tau dong kalau dia itu darah campuran dong? Wadayy.
minlisayoon minlisayoon Jul 31
baca blood kyknya kudu baca ini dulu deh....wah hyumi dpt jackpot tuh😍😍
phuujie phuujie Aug 12
Jujur saja ya thor. Crita maupun alurnya bagus. Tapi akoeh kesusahan baca nama lakonya..  hehe pada dasarnya aq yang ngerasa aneh buat mengimajinasikan tokoh tokohnya. Yang ada di benak ku cuma orang orang entah korea atau jepang... piece!!!    Sebelumnya jangan di ambil ati komen saya ya