NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
7Month With Vampire

7Month With Vampire

47.8K Reads 4.6K Votes 13 Part Story
Dian Lestari By DianL257 Completed

Min Yoongi seorang vampire tampan nan mempesona.
  
  Seorang vampir keturunan asli, yang ditugaskan untuk menikah dengan wanita berdarah campuran, untuk melindunginya dari vampir jahat yg butuh sebuah keabadian dari jantung sang gadis.
  
  Jantung yang memiliki suatu sihir untuk menjadikan seseorang hidup abadi.
  
  
  
  Cast
  Min Yoongi a.k.a Yoongi
  Park Hyun Mi a.k.a Hyumi
  
  Romance, Comedy, Vampir.
  NC 17+ bukan 21+ 
  Okay.

chiimmin2 chiimmin2 May 02
Anjeeeeeeeengggggggg 💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩💩
XiLuRa XiLuRa May 18
Eaakkk mbakkkk untung jeritnya dalem ati lo mbak. Inget mbak dalem ati
                              Nanti yoyom budeg hahaha. Woke woke itu rumahnya like this sekalehhh. Dahh
                              Itu bang yoyon bisa diandelin dah :)
Alexxa-lexa Alexxa-lexa May 06
Kenapa lu bahas dada sih yoon bikin gw pgs megang dada gw kan #eeh
XiLuRa XiLuRa May 18
Ihhhh abang bernapsu. Hahaha.
                              Berarti hyumi belum tau dong kalau dia itu darah campuran dong? Wadayy.
rdnlct rdnlct Mar 14
jgn bilang hyumi gatau kalo yoongi vampir dan dia darah campuran.. hmmm
nanasee_ nanasee_ Oct 30, 2016
Min sebelum baca gue udah teriak teriak sendiri. Sampai adek gue bilang gue udah kayak anjing (kan taek adek gue)