7Month With Vampire

7Month With Vampire

21K Reads 2K Votes 13 Part Story
Dian Lestari By DianL257 Completed

Min Yoongi seorang vampire tampan nan mempesona.
  
  Seorang vampir keturunan asli, yang ditugaskan untuk menikah dengan wanita berdarah campuran, untuk melindunginya dari vampir jahat yg butuh sebuah keabadian dari jantung sang gadis.
  
  Jantung yang memiliki suatu sihir untuk menjadikan seseorang hidup abadi.
  
  
  
  Cast
  Min Yoongi a.k.a Yoongi
  Park Hyun Mi a.k.a Hyumi
  
  Romance, Comedy, Vampir.
  NC 17+ bukan 21+ 
  Okay.

nanasee_ nanasee_ Oct 30, 2016
Min sebelum baca gue udah teriak teriak sendiri. Sampai adek gue bilang gue udah kayak anjing (kan taek adek gue)
dhiBekti dhiBekti Jan 07
Akhirnya ketemu ff yoongi yg vampire2 hahaha... Lanjut baca ahhh...
Dah lamaaa gua gak baca yang fantasii giniii kangeen~ thx thornim^^
Andanyurie Andanyurie Sep 01, 2016
Hahaha..  Parah bgt yoogi sample dikata rata...part ini lucu2 💜
raekyo98 raekyo98 6 days ago
Apalagi? Sebutin semua deh, yoongi -_-
                              Ikut sakit ati jadinya :3
SyugarKeyDinda SyugarKeyDinda Nov 18, 2016
Udh punya tapi dasar gw nya aja yg pabo, muterin ntu video disini n nguras kuota -_-