Tricoffeemetri

Tricoffeemetri

85.3K Reads 5.3K Votes 10 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Squel Past Present Future
Versi panjang dijual online, cek bio

Aku, Latte. Cewek 20 tahun yang tak suka mencari rindu. Karena tanpa rindu aku tetap mencintaimu. 

Aku, Reon. Cowok 21 tahun yang mencari rindu. Karena ingin merasakan dinginnya malam agar cintaku tak pudar bersama waktu yang berputar.

Aku, Genta. Cowok 21 tahun yang mencari gadis penikmat kopi. Karena cinta pada pandangan pertama sudah menjeratku pertama kali.

Omaigattt omaigattt perut gue rasanya dikelitik. Astagahhhhh
wijikhanzaA wijikhanzaA Aug 06, 2016
Hahaha jogja memang sll py cerita iyeees ... Wes lah kak keren ceritamu diawal.aja udah bapery gak ktlngan hihi next ya kak ditunggu banget !!
DianRDN DianRDN Aug 09, 2016
Bingung, mau nyalahin Reon tapi aku sendiri pernah ngrasnin namanya bosen kalau tiap hari bersama dan udh ngrasa nggak ada space buat sndiri berasa diintilin mulu.. tp kalau nggak nyalahin bete juga dia nyakitin Latte giliran Latte nemu org lain bru deh kyak gitu
moenli moenli Jan 22
Buat apa rindu jika rasa itu sdh tak punya tujuan #sakitkhan
AndienAndhika AndienAndhika Aug 07, 2016
Selalu suka ama karya" kak ai bikin baper ishhh :'v /pagi"dibuatbaper #mantaps
irmananana irmananana Aug 06, 2016
Sukurin noh reon, biar tau rasa sakitnya diabaikan #eh. Btw, little chef sm abang ganin kpn dilanjut kak ? Kangeeeeeen