SAVIOR

SAVIOR

2.3K Reads 290 Votes 1 Part Story
SR By ShellaRizal12 Completed

Terkadang aku bertanya-tanya di dalam hati,
Mengapa kau selalu bisa menemukan segala hal yang kusembunyikan dari dunia luar?

Bagaimana bisa kau menjadi seseorang yang paling mengerti tentangku?
Sedang setiap saat kita bertatap muka hanya pertengkaran saja yang ada..

RirinEspega RirinEspega Nov 06
q dh deg2an msa yunho ga berbuat apa2 ternyata oh ternyata,,,hahahahaha
                              suka sama endingnya....duh si pabo ga tau malu,,hehehe tp bikin lucu
VeraHuang17 VeraHuang17 Aug 06
Huhu gakuku ngeliat jail romantisnya mereka..😁😁😁😁
ZheyraSky ZheyraSky Aug 14
Shellaaaa..
                              Aku slalu suka YunJae yg sling mencintai tp memendam. Duh jd baper ini baca ff mu
                              Tp Yunho keterlaluan dh, masa pernikahan dimain2in. 
                              Yunho yg pria tampan dan kaya #pelukYunho
yunjaeS yunjaeS Aug 28
Yaampun nggak nyangka suga masuk ff kak shella kekekee lagi suka banget sama sugaaa 😊
                              Tapi lebih suka liat karakter suga yang pendiam dan bermulut sadis si heehehehe keren kak shella
jaejaejae91 jaejaejae91 Aug 15
Another sweet story from Shella^^
                              
                              Uh baper dah baca ff Shella cutenyaaaaa itu lho XD
                              
                              Btw, Yunho tega sm Jae hahaha, Jae dah galau segalau2nya dia malah mainin Jae
Aaaawww...udah yakin kalau yg bakal nikah sama Jae pasti Yunho hoho. Tapi tetep aja histeris dan melted apalagi pas Yun nyebut 'Jung Jaejoong' pertama kalinya wkwk. Tapi ngomong" Yun tau darimana kalau Jae juga suka sama dia? Ah, mungkin firasat 2 orang yg saling mencintai emang kuat ya hihi...