NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married???!!!!! (COMPLETED)

Married???!!!!! (COMPLETED)

634K Reads 29.5K Votes 30 Part Story
depiyy By depiyy Completed

Heol.. Gue baru kelas 3 SMA, masih pengen nikmatin indah dunia.. Indahnya masa remaja gue. Main bareng temen tanpa ada yang ngelarang.

Tapi ini apa? Bahkan gue terpaksa nikah sama orang yang baru gue kenal. Sadisnya, dia om om umur 24

Boro - boro ngebayangin hidup rumah tangga. Masa depan gue aja belom dibayangin.. Cita - cita aja ga punya. 


Jadi.. Kalo gue nikah, gimana kehidupan gue nantinya??

Rika_kwok Rika_kwok Apr 04
Gw pengen ngakakk deh sama si guntur 😂😂 gw pikir dia mau teriakin sambil gebrak meja eee gak taunya malah bisik2 😂😂😂😂😂😂
Nay_NMN Nay_NMN Nov 21, 2016
Masa cma escream 2porsi bisa bangkrut,  td aja nawarin mobil, motor, hp.  Ckckck sok bgt hahah
pdy168 pdy168 Oct 05, 2016
Elu tuh dep. Di teriakin ga bangun, di bisikin baru jawab pas gua suruh lu sholat -,-
OdeliaRoev OdeliaRoev Feb 01
Hahhaha... anyinggg... td d tawari yg WOW nolak. Ehhh di tawari ice langsung aja