Pendekar Lubang Hitam

Pendekar Lubang Hitam

19.1K Reads 191 Votes 43 Part Story
boyslow By boyslow Updated Oct 09, 2011

kisah fantasy tentang perjalanan pemuda berkepribadian ganda dalam melintasi waktu.
Tokoh utama dalam cerita ini adalah Fato, yang mengemban sebuah misi dari masa depan. Bagaimana jadinya jika Fato kehilangan ingatannya saat menembus dimensi waktu dan jatuh cinta pada seorang putri dimasa lalu? ayo ikuti perjalanan Fato selengkapnya.

JagatnataAdhipramana JagatnataAdhipramana May 10, 2013
1. Fato ini apa? Lampor (perampok - bahasa Jawa - red.)
                              2. Ini zaman kerajaan Hindu kan? Seorang kawula (rakyat biasa) biasanya sujud di hadapan Putri dan bilang : Sembah hamba Tuan Putri, bukan bicara ala anak muda kayak zaman sekarang
                              
                              ^_^
boyslow boyslow Jan 17, 2011
@yuu_chan n @auldrey_chan  waduuh2,maunya juga ta'panjangin. tapi aku uploadnya pake hape jee,jd textnya cuma bisa max 5000 halaman aja. smua menu dah tak obok2 tapi ga'tau gimana cara bikin 2/3parts. gimana tuh?? ada saran?? Jangan pada ngambek dong  :'(
boyslow boyslow Jan 17, 2011
@yuu_chan n @auldrey_chan  waduuh2,maunya juga ta'panjangin. tapi aku uploadnya pake hape jee,jd textnya cuma bisa max 5000 halaman aja. smua menu dah tak obok2 tapi ga'tau gimana cara bikin 2/3parts. gimana tuh?? ada saran?? Jangan pada ngambek dong  :'(