NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[✔] Your Husband, or Your Boyfriend? // Hyungwonho

[✔] Your Husband, or Your Boyfriend? // Hyungwonho

11K Reads 957 Votes 13 Part Story
tolak angin By minum-tolakangin Completed

Berawal dari pertemuan keduanya di klub malam

"sendiri saja?" tanya lelaki ber jas hitam itu yang menghampiri Hyungwon

"hmm," gumam Hyungwon pelan

"Shin Wonho" ujar orang itu

"Chae Hyungwon" balas Hyungwon membalas jabatan tangan Hyungwon

"mau ketemani minum?"

"boleh juga"

********

"siapa tadi?"

"ah, itu suamiku yang mengirimi pesan, katanya ia sebentar lagi akan pulang,"

"apa pantas seorang istri pulang tengah malam dengan membawa tanda seperti itu?" tunjuk Wonho pada leher Hyungwon

"kau juga, bagaimana seorang suami yang bilang lembur kerja tetapi pulang membawa tanda seperti itu?" balas Hyungwon sambil terkekeh

********

"suami ku jarang pulang, dalam sebulan saja kepulangannya bisa dihitung dengan jari, setelah beberapa hari, kemudian suamiku dinas keluar kota lagi, lalu bagaimana denganmu sendiri?" Hyungwon 

"istri ku sudah tidak menggairahkan lagi semenjak melahirkan anak keduanya, dia jadi lebih sering marah marah sekarang" jawab Wonho

Wonho kemudian melanjutkan perkataannya

"hahaha, kita memiliki banyak kesamaan ya, bagaimana kalau kita menikah?" Wonho

********

"akkhh, Hyunwoo... to-long a-aku" lirih Hyungwon

"Pilih aku, suamimu. atau dia, selingkuhanmu?" desis Hyunwoo

"ka-kau, su-a-miku" jawab Hyungwon sebelum dirinya hilang kesadaran

*******

"aku tak menyangka, kita akan bertemu lagi sebagai sepasang suami dan istri, aku mencintaimu" jawab Wonho sambil tersenyum. lalu memagut bibir Hyungwon mesra. Hyungwon melepaskan ciumannya

"aku juga" balas Hyungwon dan kembali memagut bibir Wonho

berawal dari pertemuan keduanya di klub malam dan berakhir dengan malam yang panjang membuat mereka hanyut dalam perasaan yang terlarang.

Hyungwon yang sudah bersuami dan Wonho yang sudah beristri dan memiliki anak

namun karena suatu masalah membuat Hyungwon berpisah dengan Hyunwoo, entah ia harus senang atau sedih.

setelah berpisah selama bertahun tahun , mereka berdua -Wonho dan Hyungwon- dipertemukan kembali dan di saat itulah Hyunwoo mengalah

monxmeme monxmeme Aug 12, 2016
O to the M to the G ini NC nya bikin yoo makin merasa ff nih keren!!!  Yoo aja gak bisa buat ff nc yang c
                              Ncan nya beginian, dan menurut yoo nih ncnya udah panjang, sampe tadi yoo kira udah siap ncnya pas ke bawah ada lagi, keren! 
                              Fighting!!!!
ananonanim-- ananonanim-- Aug 05, 2016
astaga, nc, ini kalo gue sebar ke anak kelas bakal jadi trend, anak kalem sama judes eh tau taunya pikirannya asddhdhfkfjsgsv :3 ngomong ngomong lo sama siapa ke museum nya?? bareng gw ajj ya?? :')
ananonanim-- ananonanim-- Aug 12, 2016
iihhh NC nya >< lo yang bikin aja :v ini panjang di NC nya tau, :3 tapi gpp lah, oke, gw mendukung lu biar update terus
shinhoseok00 shinhoseok00 Aug 12, 2016
Nice 😀😀💚 kepo mereka ketemu lgi gak😂 lanjutin yaaaa kak💚💚
Hyera832 Hyera832 Aug 24, 2016
Walopun nc'nya kurang hot, tapi ini udah agak panas kok(?)  *IniApaan😑*