Starlight [SasuSaku] ✔

Starlight [SasuSaku] ✔

62.9K Reads 6.9K Votes 29 Part Story
R E N E By eunikeyuen Completed

Sasuke bukan pemuda baik-baik, Sakura tahu itu dengan benar. Sayangnya, dia terlanjur memberikan tawaran untuk berkencan dengan gadis lain selama mereka berpacaran. Siapa yang bisa menyangka, karena hal seperti itu suatu malapekata mendatangi kehidupan mereka. 

  Main Pair: SasuSaku

Pertama, cerita ini sedikit complicated. Bukan hanya tentang romansa gadis SMA. Kedua, cerita ini alurnya cukup lambat jadi harap bersabar. Ketiga, coba baca sampai part 10 dan mulailah menebak. Ini bukan hanya cerita romance.

PRIVATE STORY

MinamKertia MinamKertia Jun 15
Gue suka banget sama penggunaan bahasanya... feel nya jadi lebih kerasa menurut gue
formasdani formasdani Apr 28
Aaaaaaaa like banget. Udah berkali2 dibaca tapi belum sempet kasih bintang, karna sakin serius bacanya. Maaf hehe.
yuura_brena yuura_brena Aug 05, 2016
Duh sasuke jahat, pengen gue jambak dah tuh rambut pantat ayamnya 😒
EmiScarlet EmiScarlet Aug 04, 2016
Update kilat plis, baru chapter satu dah nyelekit ya, hurtnyaa 😭😭
kutuhape kutuhape Aug 04, 2016
Aduh author ini baru ge chap 1, udh bkin ckit ckiiitt ckit ckiiitt... 😭
derinrinkurankanzaki derinrinkurankanzaki Aug 11, 2016
Aduh nyesel baru nemuu.. keep up thor!... 😁 mnyentuh banget nih pafahal baru pembukaan aja.