Starlight [SasuSaku] ✔

Starlight [SasuSaku] ✔

98.7K Reads 9.2K Votes 22 Part Story
R E N E By eunikeyuen Completed

Sasuke bukan pemuda baik-baik, Sakura tahu itu dengan benar. Sayangnya, dia terlanjur memberikan tawaran untuk berkencan dengan gadis lain selama mereka berpacaran. Siapa yang bisa menyangka, karena hal seperti itu suatu malapekata mendatangi kehidupan mereka. 
  
    Main Pair: SasuSaku
  
  Pertama, cerita ini sedikit complicated. Bukan hanya tentang romansa gadis SMA. Kedua, cerita ini alurnya cukup lambat jadi harap bersabar. Ketiga, coba baca sampai part 10 dan mulailah menebak. Ini bukan hanya cerita romance.
  
  PRIVATE STORY

  • au
  • badboy
  • cheating
  • complicated
  • eunikeyuen
  • hurt
  • romance
  • sakura
  • sasuke
  • sasusaku
MinamKertia MinamKertia Jun 15, 2017
Gue suka banget sama penggunaan bahasanya... feel nya jadi lebih kerasa menurut gue
formasdani formasdani Apr 28, 2017
Aaaaaaaa like banget. Udah berkali2 dibaca tapi belum sempet kasih bintang, karna sakin serius bacanya. Maaf hehe.
srahma27 srahma27 Jan 07
Baru baca dan bingung ini ada beberapa chap yg di apus atau di private atau gimana? Karena kok loncat-loncat gitu ya? Padahal penasaran tinggat dewa thor
valariakenda valariakenda Dec 29, 2017
Ko jadi inget lagu "aku lelah lelah lelah di bohongimu,sungguh letih letih letih di dustaimu".
- - Aug 05, 2016
Duh sasuke jahat, pengen gue jambak dah tuh rambut pantat ayamnya 😒
EmiScarlet EmiScarlet Aug 04, 2016
Update kilat plis, baru chapter satu dah nyelekit ya, hurtnyaa 😭😭