BROKEN «Telah terbit»

BROKEN «Telah terbit»

905K Reads 25.4K Votes 17 Part Story
Lilis Suryani By Lilissuryani22 Completed

√ BOOK 1

Sebagian Part hanya bisa dibaca oleh followers :)

Dua hal yang paling dekat dengan manusia yakni mati juga patah hati. Seperti apa yang dialami seorang gadis belia berusia tujuh belas tahun, Belva Aura Naila Shafa. Raka Christian kekasihnya dalam sekejap berhasil melunturkan senyum tulus yang selalu tersungging dari bibirnya. Aura ingin mereka tetap bersama, namun takdir lebih memilih merampas paksa Raka dari sisinya. Rangkaian kebohongan yang Raka tinggalkan, tidak bisa dengan mudah dihapuskan, hingga perlahan mengubahnya menjadi sosok lain. Tak ada lagi Aura yang periang, ramah, dan lembut.

Bagaimana jadinya ketika sosok cuek, dan galak seperti Aura kedatangan tamu ajaib sejenis Gibran Febrian Emeraldi Utama. Cucu pemilik sekolah yang manja, jahil dan nakal luar biasa. Banyak kejadian-kejadian menjengkelkan yang dialami Aura semenjak bertemu dengan laki-laki itu. Lantas apakah Aura bersedia menyerahkan hatinya, ketika dengan manis Gibran memintanya? Maukah takdir berbaik hati pada keduanya, atau justru membuat Aura terpuruk untuk kesekian kalinya.


Mulai, 5 Agustus 2016

  • broken
  • cancer
  • family
  • friendship
  • love
  • sad
  • sick
  • teenfiction
ztywi29palestina ztywi29palestina Jul 03, 2017
Aku pengennn. Penasaran Gara" baca yang nothing. 😍
                               #baper 😭😭😭😭
DellaNrhlzh DellaNrhlzh Mar 26, 2017
Kak tpi kapan bakalan posting lagi? Gx sabar pengen baca lanjutan nya...?😣
cipaull cipaull Oct 06, 2017
Parah si ceritanya kelewat bagus, Ampe bikin gua nangis yalord. Pokoknya sukses terus kaaaa
Sylvie_Indah12 Sylvie_Indah12 Feb 24, 2017
Yeee🎉alhamdulilah akhirnya... congrats ka🎉🎉
                              Btw, itu nnt bukunya ada di seluruh gramed indonesia kn kak?
Smalltwins95 Smalltwins95 Feb 22, 2017
Versi cetak sm wattpadnya bedain yaa ka plsss)): biar ganyesel kl beli kalo sama sama aja dong
erindanty erindanty Feb 22, 2017
Yeaayy seneng banget , Sudah lama dinantikan akhirnya mau terbit juga
                              Fix beli ini wkwk
                              Gasabar buat beli