EVIL BROTHER (SUPER SLOW UPDATE)

EVIL BROTHER (SUPER SLOW UPDATE)

13K Reads 750 Votes 3 Part Story
gary096 By gary096 Updated Feb 06

#WARNING : "A Gay Themed Story With LSV Content !!"
  
[Update tiap 4-12 minggu sekali]

- "Halo, perkenalkan nama gua Nendra, anak kedua sekaligus bungsu di keluarga gua. Gua memiliki seorang Kakak laki-laki. Nah, dalam blog gua ini, gua ingin mengisahkan tentang Abang gua itu. Abang yang dikatakan orang-orang di sekitar gua sebagai malaikat. Padahal mereka ga tau, seberapa jahatnya dirinya....." -

echa46 echa46 6 days ago
Emng np titit kecil?
                              Gpplah klo cm buat isep2an doang😂😂
Zevanno Zevanno Sep 10
Ha ha ha
                              Nenen  nenen
                              Kalau di tempat aku kalau nggak salah payudara atau menyusui dech
                              Wkwkwkkwk
Aira_mikuro Aira_mikuro Nov 28, 2016
anjirr... abang nya Nendra cakapnya... wkwkwkw
                              
                              emang punya dia gede apa...  hahahaha
                              yang sabar ya Nenen*eh maksudnya* Nendra  :v
Raudhur Raudhur Aug 08, 2016
Takapa tititnya kecil, yg penting manly dan nenennya gede.. wakakakaka...
Raudhur Raudhur Aug 08, 2016
Kayaknya BangSet itu punya Brother Complex deh.. ahahaha... please ini bukan incest kan ya Garry? Haha..
nathanarman nathanarman Aug 11, 2016
penjabaran katanya sederhana, tapi tetp dapt feel nya.. bravo gary !