INDIGO-Based On True Story

INDIGO-Based On True Story

32.5K Reads 1.8K Votes 16 Part Story
piasdw By piasdw Updated Nov 18

Anastasia adalah gadis biasa sebelum ia mengalami kecelakaan yang hampir merengut nyawanya sepenuhnya. Tapi saat ia tersadar kembali hal-hal aneh mulai menghantuinya, dan membuat dirinya mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga. Tuntutan balas yang ia tidak ketahui pun sedang manantinya.


Cover by : methodkid

Key_Do29 Key_Do29 Sep 30
Aku maunya prolog dipanjanginnn. Lebih jelas lg kenapa bisa jd indigoo
AriaPark98 AriaPark98 Oct 06
Numpang promo bentaar ya author kece ;)
                              
                              Buat yang hoby baca horror or thriller nampir yuk ke kumpulan cerita karya gw 'The Darknest Side' :)
                              Dijamin gak nyesel.. 😉
                              
                              Makasih banget yang udah mau baca dan kasih votement.
Key_Do29 Key_Do29 Sep 30
Saat punyi tiittttt ditelinga kok ada rasa bunyi aslinya ya?? Wkwkw pengang jadinya
ayaki85 ayaki85 Sep 04
Kalau setel diganti kata menjadi "naikkan menjadi 360" bagaimana?
atikahuja atikahuja Aug 17
Soal menyentuhan mungkin maksudnya bersentuhan mungkin?
                               #pertanyaandarisiamatir
alfiradz123 alfiradz123 Sep 02
Mau nanya bagi indigo,emang kalo liat hantu nya,hantu nya kayak apa? Apa kayak kita atau bayangan hitam putih?