NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
INDIGO-Based On True Story

INDIGO-Based On True Story

45.2K Reads 2.4K Votes 17 Part Story
piasdw By piasdw Updated Dec 13, 2016

Anastasia adalah gadis biasa sebelum ia mengalami kecelakaan yang hampir merengut nyawanya sepenuhnya. Tapi saat ia tersadar kembali hal-hal aneh mulai menghantuinya, dan membuat dirinya mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga. Tuntutan balas yang ia tidak ketahui pun sedang manantinya.


Cover by : methodkid

Keydo_29 Keydo_29 Sep 30, 2016
Aku maunya prolog dipanjanginnn. Lebih jelas lg kenapa bisa jd indigoo
AriaPark98 AriaPark98 Oct 06, 2016
Numpang promo bentaar ya author kece ;)
                              
                              Buat yang hoby baca horror or thriller nampir yuk ke kumpulan cerita karya gw 'The Darknest Side' :)
                              Dijamin gak nyesel.. 😉
                              
                              Makasih banget yang udah mau baca dan kasih votement.
Keydo_29 Keydo_29 Sep 30, 2016
Saat punyi tiittttt ditelinga kok ada rasa bunyi aslinya ya?? Wkwkw pengang jadinya
ayaki85 ayaki85 Sep 04, 2016
Kalau setel diganti kata menjadi "naikkan menjadi 360" bagaimana?
atikahuja atikahuja Aug 17, 2016
Soal menyentuhan mungkin maksudnya bersentuhan mungkin?
                               #pertanyaandarisiamatir
alfiradz123 alfiradz123 Sep 02, 2016
Mau nanya bagi indigo,emang kalo liat hantu nya,hantu nya kayak apa? Apa kayak kita atau bayangan hitam putih?