Fanfiction Make It Right the series-Frame & Book (indonesia)

Fanfiction Make It Right the series-Frame & Book (indonesia)

5K Reads 232 Votes 5 Part Story
 By 01_soma Updated Oct 27, 2016

Original Story : Make It Right the series

nah kalau yang dari indonesia gak usah susah cari kamus ,
ini udah ada versi indonesia ceritanya sama persis kok, 
dengan versi inggrisnya

ffffjkln ffffjkln a day ago
ini mah kaya yang ada di dramany...mmm tapi liat aja deh kelanjutannya
veronsmule veronsmule Aug 18
This is great 👍❤ I was waiting for this😍😱 thanks to u😘
Himawari12 Himawari12 Jan 26
Sebenarnya tingginya aktor yang membawa watak frame itu dlm lingkungan 180cm +,
dcylop dcylop Oct 28, 2016
Cintrong banget ama couple framexbook 😍😍😍😍😘😘😘😘😘
haeyaaa haeyaaa Oct 16, 2016
Teamohmtoey 🙌🙌🙌 ehh itu frame pas melakukan itu karena mabuk kan bukan jarna pengaruh obat2an.. kalo aq ntn diseriesnya loh.. 😀
agehakyouichi agehakyouichi Oct 12, 2016
Setuju..pokoknya gak rela kalau Frame atau Book berpasangan dg yg lain