Guardian Angel

Guardian Angel

122K Reads 3.7K Votes 18 Part Story
dessirusliana By dessirusliana Completed

Dua hari lalu kehidupan Fernando Suryantara masih baik-baik saja. Ayah dan bundanya masih bisa tersenyum bahagia bersama dengannya. Kemarin hari dimana hujan turun lebat turut merenggut kebahagiaan Ando. Saat Ando kecil sedang menunggu kepulangan ayah dan bundanya di rumah namun sosok itu tidak kunjung datang. Ando menunggu.. terus menunggu sampai tertidur di sofa ruang tamu.
  
  Dering telfon membuat Ando terjaga dari tidur lelapnya. Dengan kepala penuh pertanyaan siapa yang menelfon tengah malam begini Ando mengangkat ganggang telfon tersebut. Dan seketika dunia terasa runtuh di bawah kakinya. Berharap semuanya hanya mimpi buruk. Tapi suara di sebrang sana terus memanggil-manggil membuat Ando kecil semakin takut. Dan tanpa komando air mata menetes membasahi pipinya.
  
  Di sinilah Ando sekarang. Berdiri di samping pusara Ayah dan Bundanya. Semua orang tampak memandangnya iba. Ando sudah tidak menangis tapi hatinya remuk redam. Kenapa "Tuhan begitu cepat mengambil ayah dan bunda?" Jerit Ando dalam hati.

No comments listed yet.