Bukan Menantu Idaman?

Bukan Menantu Idaman?

123K Reads 13.7K Votes 20 Part Story
Meliana Mell By MelianaMell Completed

Cinta akui, dia bukanlah menantu idaman para Ibu mertua. Ia gadis kota yang fashionable, wanita karir, tentu saja hobby nya adalah belanja.
Tapi, kalau sudah di hadapkan pada pekerjaan rumah, Cinta langsung angkat tangan, petanda ia menyerah.
Posisinya sebagai istri dari pria desa yang nyasar ke kota, berprofesi sebagai Chef, tak membuat Cinta merubah sikapnya. Cinta yang dulu, masih Cinta yang sekarang.
Kecuali, jika Ibu mertuanya sudah datang berkunjung, ataupun jika suaminya mengajak pulang kampung, Cinta harus siap jadi Babu mertuanya yang super duper cerewet itu.

Karena Cinta, bukanlah menantu idaman mertuanya.

TeaGlass TeaGlass Sep 16
Hufft.. Mertua kayak gini nih bisa bikin rusak rumah tangga anaknya sendiri. Si anak tetep di bayangi kalau kamu menikah dengan perempuan pilihan ibu pasti lebih baik daripada perempuan pilihan si anak sendiri. Untungnya, si anak disini terlihat masih membela istrinya.
Kok melas yooo... 
                              Baru baca part ini aja ngerasa sesak gmana gitu ngebayangin punya mertua kayak gitu.. oh big nooo
rhaiya5 rhaiya5 Sep 05
ih mndingan pisah deh aku drpda brthan sama rama, g bkalan btul rmah tangga gtu mah, d recokin ibu mertua, ih 😂😂
_nanubeauty _nanubeauty Aug 18
Rama sayang istri. Abis keliatan klo si Rama Anak Ibu. Protektif si Ibunya 😳
kiskes9 kiskes9 Oct 18
Ternyata cinta mimpi Mama papa toh.dalam exspentasi ku si cinta kaya bakal meningal..
Cerita baru heh ??
                              Gk ada inphoo hehe.. Untung ini td kepoin akunya, wkwkw