NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bukan Menantu Idaman?

Bukan Menantu Idaman?

182K Reads 4.6K Votes 10 Part Story
Meliana Mell By MelianaMell Completed

Tersedia versi pdf. Silakan baca persyaratannya di sana.

Menikah, satu kata keramat yang akan menentukan kehidupan dimasa depan. Cinta, seorang wanita karir yang fashionable harus merasakan kegetiran hidup semenjak menikah dengan pria yang ia cintai, Rama. 

Pernikahan mereka baik-baik saja selama tidak ada Bu Tatik, si ibu mertua galak. Kebencian Bu Tatik pada wanita kota, membuat Cinta harus merangkak sejengkal demi sejengkal demi mendapatkan kasih sayang seorang mertua. 

Lalu, bagaimana kisah hidup Cinta selama hidup satu atap bersama mertuanya?

zhie87 zhie87 Feb 26
Cinta bangkit lagi.kak mell tega ih.cinta udah tenang disana sama anaknya juga.apa kali ini rama mau dibawa juga?😮😮😮
Narawhis Narawhis Feb 28
Rama jg g tegas dah tau Istri.y jalan.y pincang bukan.y d tolongin malah nurutin Ibu.y kl Ibu.y ky gt d lawan jg g p2 g bakal durhaka kok lah wong Ibu.y salah....
MissRicolla MissRicolla Feb 24
Iya partnyagak lengkap knp ya ?
                              Padahal udh di follow, dihpus ,ditambah lagi ,tapi nggalk bisaa juga
TeaGlass TeaGlass Sep 16, 2016
Hufft.. Mertua kayak gini nih bisa bikin rusak rumah tangga anaknya sendiri. Si anak tetep di bayangi kalau kamu menikah dengan perempuan pilihan ibu pasti lebih baik daripada perempuan pilihan si anak sendiri. Untungnya, si anak disini terlihat masih membela istrinya.
Ernatb Ernatb Nov 06, 2016
Kok melas yooo... 
                              Baru baca part ini aja ngerasa sesak gmana gitu ngebayangin punya mertua kayak gitu.. oh big nooo
rhaiya5 rhaiya5 Sep 05, 2016
ih mndingan pisah deh aku drpda brthan sama rama, g bkalan btul rmah tangga gtu mah, d recokin ibu mertua, ih 😂😂