Love You In Silence

Love You In Silence

254K Reads 23.3K Votes 41 Part Story
Utie By NengUtie Updated Jun 14

Nothing as complicated as love for AJ, Grace and Azha.

'My silence is just another word for my pain.' - Grace

'You hurt me more than I deserve because I love you more than what you deserve.' - Azha

'Yes, you hurt me, yes you left me, yes I cared, yes I mad..but no, I haven't stopped loving you.' AJ

Cover by: not-a-wizard

  • complicated
  • family
  • love
  • random
  • wattys2017
Frey_DaNoff Frey_DaNoff Mar 14
Ini maksudnya gimana ya, Neng? Casing layaknya bidadari tp hati & tenaga seperti Rinto? Berarti Shane mmg perempuan lemah lembut dong, krn selama ini istilah "Hati Kayak Rinto" utk mendeskripsikan orang yg berhati lembut, merujuk pada lagu2nya Rinto Harahap yg melankolis 😃😃😃
Frey_DaNoff Frey_DaNoff Apr 07
Sepertinya lebih pas kalo menggunakan kata mengusap/membelai, instead of merabai.
Adrian as AJ? Sepupu dong. Tapi klo di islam sih kayaknya sepupu bisa nikah, kayaknya...
kanitamc kanitamc Apr 14
anak zain??? sumpah teh???
                              duh teh gak bakalan bosen kali. malahan makin gemes kalo ceritanya ttg si ini cinta2an sama si inu padahal mereka itu anu.
                              loving u teh~
ayhoeag ayhoeag Mar 26
Bukannya AJ sama Grace itu sepupuan? Ga boleh berhubungan dong seharusnya? Errr... tp entahlah
seftiagustinaaa seftiagustinaaa Nov 01, 2016
uuuh baru baca cerita ini, nyesel deh kenapa bru nemu sekarang . jadi gatau cerita cerita sebelumnya :(