NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
REKOMENDASI CERITA DEWASA

REKOMENDASI CERITA DEWASA

96.1K Reads 686 Votes 8 Part Story
Arta Tama By ArtaTama Completed

Gue suka cerita dewasa, khususnya romance. Tapi terus terang tidak semua cerita dewasa di Wattpad ini bagus, ada juga cerita stensilan yang di tulis oleh penulis amatir.

Karena itu gue hanya akan review cerita-cerita dewasa yang :
√ Bagus
√ Berbobot
√ No Stensil

Yang suka silahkan baca, yang tidak suka tidak perlu banyak bicara.

WARNING!!! ANAK KECIL DILARANG IKUT-IKUT

SantiMei SantiMei Dec 25, 2016
Yup g awalnya masuk sini karena mau cari karyanya mbak shanty agatha
Retysweet89 Retysweet89 Aug 23, 2016
D watty Pnya Mbak shanty mash bs d tengok Kok dear 😘😘😘😘
Hampir semua karya mba shanty agatha udah ku baca.. 
                              Cuma 1 kata kereeeeeennnnn....
Elylufar Elylufar Aug 06, 2016
Keren banget review rekomendasinya ..hehehe aku baru tahu lo km buat rekomendasian juga.sory ya telat komennya..
xoxrtg xoxrtg Dec 28, 2016
Ini favorit aq bgt. Sayang mbak shantynya uda gk aktif lagi. Pdhal aq pngen bca karya2 barunya lagi 😭
Elylufar Elylufar Aug 07, 2016
Arta..rekomendasikan cerita abang gue dong..itu Paradisonya jayasuporno di jamin ceritanya romance dewasa seperti kesukaan situ..hehe