Call Me Daddy

Call Me Daddy

199K Reads 19.9K Votes 26 Part Story
Aniseungho By nice95 Completed

Tak mudah bagi seorang remaja berusia hampir 18 tahun yang mendapati kenyataan bahwa kekasih yang dicintainya kini tengah mengandung buah cinta mereka. 

Remaja itu memilih untuk bersembunyi dan berakhir dengan penyesalan saat didapati kekasih tercintanya itu pergi entah kemana. 

Dan pada akhirnya kesempatan kedua itu muncul kala ia bertemu dengan anak kecil dan membuatnya mengatakan.. 

"Panggil aku Daddy"


*******************************************

  • exo
  • hunji
  • leowilliam
  • nice95
  • nichan
  • ohsehun
  • parkjihoon
  • parkjiyeon
  • sehunxjiyeon
  • tara
  • wannaone
Igarashinio Igarashinio Feb 06
Suka judulnya 😍 Berharap isinya buat aku jatuh cinta juga wkwk 🤣
BabyDino1234 BabyDino1234 Aug 31, 2016
Lanjut thor......siapapun namanya aq ikut aja yg penting itu anak hunji.....hehehehe
RegitaOhJiSe RegitaOhJiSe Sep 05, 2016
Lanjut thor!! Sumpah seru banget, pengen tau gimana perjuangan Sehun supaya Jiyi mau kembali lagi ama Sehun... lagian Sehun oon dah sekarang nyesel kann 😭😭 Please thor lanjut yaa, klo cewe namanya EunHa tapi klo cowo JunKi hehe
dwijunita dwijunita Sep 10, 2016
Lanjut thor penasaran sama kelanjutan nya kayaknya bakal seru. Hmmm gimana kalo nama jesper ajj, cuma saran ajj ya thor
novisme novisme Aug 11, 2016
gimana kalau Park Hyuno? marganya Park karna dia ngikut Jiyeon
yoanna94 yoanna94 Aug 26, 2016
Baca dari teasernya aja udah seru nih ceritanya pengen cepet2 baca chapter 1 nya, , klo yeoja namanya kimi klo namja namanya jungha aja thor