NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Move On

Move On

60.5K Reads 5K Votes 31 Part Story
cinvcress By cinvcress Completed

Move On adalah satu hal yang sangat mudah diucapkan namun sangat susah dilakukan.

Annisaa110 Annisaa110 Jun 05
bujel baru juga gw baca tau2 dah ngomong putus aja -_- lu ngertiin perasaan jomblo napa T_T
Kalimat awalnya udah ngulang 2x.
                              Bagusnya tuh kayak gini "Hari ini, Diandra berangkat sekolah lebih pagi"
Annisaa110 Annisaa110 Jun 05
alasannya yg cakepan dikit dong, misalnya "sorry kita berbeda... beda kelamin" :v
ElsaRosita7 ElsaRosita7 Jan 11
Dengan gampangnya ngomong ke gitu, udah lupainn awas lu kembali gue toyorrr *efek kesel;((