What's Wrong With My Waist?!

What's Wrong With My Waist?!

5.7K Reads 407 Votes 2 Part Story
Yui Kitamura By Yuiki91 Completed

Apa yang salah dengan pinggangku?!

MoICE19 MoICE19 Aug 28
Hahahahhaha~~~ kocak, gk kebayang deh klu wufan bneran psikopat....
Wahhh bagus banget...
                              Temanya menarik..
                              Bikin lagi ya kak oneshoot yang lain.....
                              Semangat!!!
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Sep 28
Wahhhh,,,pinggang Zizi emng ramping,,, 
                              Mikir Kris psikopat waw. Bnget ,ganteng ganteng psikopatt😂😂
                              Jun nya itu lohhh absurd banget coba😂😂😂
                              Bacanya ngakak menghibur setelah ulangan,
                              Ditunggu karya selanjutnya,
Yaampun pemikiran si Jun itu absurd banget please-,-psikopat?yg benar aja! Wkwk,si Tao lagi percaya ajaXD uhh emang dasar anak polos^=^
                              Ahhh tapi kalo perkataan Jun yg bilang Tao hamil,ku setuju. Semoga aja^^
Hahaha salfokkk sama foto yg ditangan nya kris ada Taonya.  Tapiii yahh emang pinggangnya bikin iri -__- badannya kriss juga daddy bangett iiih. Bagusss bangetlahhh bokonyaa 😂😁
Kris galaxy psikopatt pffffffff galaxy style psikopattt hahahaha deabakk next juseyoo