Fallen Too Far (Book 1 of Too Far Series)

Fallen Too Far (Book 1 of Too Far Series)

2.6K Reads 45 Votes 4 Part Story
nkaskr By nkaskr Updated Aug 09

21+

a novel by Abby Glines

Blaire Wynn dan Rush Finlay seumur hidup tidak pernah mengenal satu sama lain. Ketika ibu Blaire meninggal, dia harus menjual segalanya, termasuk rumah mereka demi membayar tagihan biaya pengobatan. Karena tidak ada orang lain lagi, dia menelepon ayahnya untuk tinggal bersamanya. Ternyata ayah dan istri barunya telah pergi untuk liburan musim panas dan yang dia temui adalah sosok pria yang menggoda, yang membuat hidupnya semakin rumit. Karena Blaire tidak punya tempat tinggal lagi, terpaksa dia tinggal di sana dan dimulailah hubungan mereka.

Bertato, bertindik dan anak dari seorang rocker terkenal, Rush adalah bad boy yang sesungguhnya. Dia memiliki banyak kekurangan dan menyimpan banyak rahasia. Dia segera melawan ketertarikannya kepada Blaire, karena ia percaya bahwa Blaire layak mendapatkan pria yang lebih baik. Namun Rush segera menyadari bahwa ia tidak bisa melawan lagi, dan dia menjadi sangat protektif terhadap Blaire.

Blaire adalah gadis yang kuat dan mandiri meskipun baru berumur sembilan belas tahun. Karena telah mengalami banyak kehilangan, ia tidak punya kesempatan untuk menjalani kehidupan normal. Kepribadiannya menyenangkan dan unik meskipun telah melalui masa sulit dalam hidupnya. Blaire tidak takut untuk melawan dalam melindungi dirinya sendiri. Perjuangannya dalam menjalani dan menghadapi kerasnya hidup dan berusaha agar tidak jatuh terlalu jauh dalam kerumitan cinta.

jojogabo jojogabo Aug 22
Sy pernah membaca buku ini. Senang rasanya bisa mrmbaca versi Indonesianya. Tks buat penerjemahnya... keep translating please...
linkaisoo linkaisoo Aug 03
Like it
                              Next chapter ditunggu
                              Kok gitu banget sih rush
                              Hiks hiks
linkaisoo linkaisoo Aug 03
Yeee kerenn
                              Aku baru coment chap 1 sekarang udah update chap 2 
                              Heheh.
                              Next chapter ditunggu bangettttt