NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Insane-Secret Relationship

Insane-Secret Relationship

10.6K Reads 1.7K Votes 10 Part Story
blackrose By abcdKoo Updated Oct 21, 2016

Roseanne Park siswi baru di SMA dugeon, gimana jadinya kalo ternyata dia istri dari ketua basket SMA dugeon ? Backstreet ? 

KUTIL

[ROSE X JUNHOE]

xxshine94 xxshine94 5 days ago
"udah dijemput, mau bareng nggak? Kayanya udah mau ujan"
                              Pake koma hehe
yoyoshinbu yoyoshinbu Oct 15, 2016
Njiir ternyata mbak hitz nya Hyuna, terkenyut gue 😂 😂 😂
kimsey30 kimsey30 Oct 07, 2016
Bin, kenapa hyuna sih. Gue sebelah lo gak dilirik:') wkwkwkwkw
bbogeumbbab bbogeumbbab Oct 07, 2016
Aaak jgn bilang cowonya june?bosen kli yeth junros mulu kkk~
oohkiki00 oohkiki00 Oct 06, 2016
kok sepertinya ada yg familiar yaa... wkwkwkwwk *senyumjahat
yourkidlee yourkidlee Oct 06, 2016
Gue saran ya klo ganti latar ena nya dikasih tanda aja kek (---) (***) (×××) ya pokoknya gitu lah biar lebih ena bacanya hehe muach