Laf Amour

Laf Amour

48.6K Reads 6.8K Votes 40 Part Story
Saaa. By scloudky Completed

Pada awalnya Savia menganggap semua orang akan tetap bersamanya. Tapi semua pikiran itu lenyap. Ketika sahabat masa kecilnya, Jason Maurier. Menghindarinya tanpa berkata apapun.

Lalu, Savia berusaha mati-matian agar Jason kembali berteman dengannya. Dan usahanya sia-sia.

Sejak saat itulah Savia menyerah. Savia tidak memikirkan apapun tentangnya lagi.

Tapi apa jadinya jika mereka dipertemukan kembali disekolah yang sama dan kelas yang sama pula?

 #543 in Teen Fiction. (09/10/16)
#417 in Teen Fiction. (16/10/16)

  • bestfriend
  • family
  • friends
  • life
  • love
  • romance
  • school
Avrinka Avrinka Feb 07
Gw pernah nih ngalamin yg kek gini...dan rasanya pengen banget nabok org yg ngelempar :)
audreyrezta audreyrezta Mar 15, 2017
Cek work aku yuk. Minta vote dan coment nya. Saling support aja ;)
rgnnva rgnnva Feb 06
HAPPY BIRTHDAY YAAAAA
                              
                              BTW, NIH CAPS IKUTAN JEBOL 😂😂😂😂😂
hestinovita hestinovita Apr 27, 2017
Pengen ngomong kasar ke jason nya langsung nih gue. Gilak nyesek. Baru ketemu nih cerita,keren deh kek nya
rgnnva rgnnva Feb 06
Jodoh atau takdir atau nasib atau udahlah :v
                               #maaf thor
                              Efek malam
rgnnva rgnnva Feb 06
Tau thu.. ulang tahun aja udah makin tua ya.. apalagi sambil marah2, apa kabar thu si ketuaan? 😂😂