Broken Home

Broken Home

73K Reads 3.7K Votes 12 Part Story
Mrs.Park (Asifah Putri) By thehuunlu Completed

Baekhyun dan chanyeol adalah sepasang suami istri, mereka mempunyai seorang anak angkat bernama Park taehyung.

Pada suatu saat baekhyun merasakan ada hal

  • chanbaek
  • couple
  • exo
  • gs
  • humor
  • hunhan
  • kaisoo
  • life
  • little
  • marriage
  • sad
chsn_mi chsn_mi Feb 23
Anjir gue kesel amat tu Ama si Naeun udah tau punya istri masih aja direbut dasar
ViastiSuryani ViastiSuryani Sep 13, 2017
Mau tanya kenapa fans exo , cy sama baek di jodohin gitu ya ? Mereka kan cowo tulen ? Gak gay? 
                              Mau tanya gak ada maksud menghina , maaf kurang sopan?
faizahdj faizahdj May 01, 2017
Anjing lo can, kurang cantik apa mbak yuni kok elo selingkuhin, kasian si vivi nyet punya bapak kek elio, lo harusnya bersyukur meski mbak yuni agak cabe tapi dia cantik dan baik mapan lagi
elsya_kim elsya_kim Aug 06, 2016
Njir tu cy...keknya selingkuhnya sama tu cewe yang beli gaun baekhyun deh?ntah...btw next kak
parkbaekhyun14 parkbaekhyun14 Aug 07, 2016
YAK CHANYEOL NAPE JD TUKANG SELINGKUH EOH?? NDAK MIKIRIN PERASAAN MAMIH UWE HIKS JAAD
armyaajalah armyaajalah Aug 06, 2016
Nextt thorr😂,kayak aku pembaca setia semua ff authorr😂