NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Hate You But I Love You ; bts gfriend exo redvelvet

I Hate You But I Love You ; bts gfriend exo redvelvet

22K Reads 1.2K Votes 14 Part Story
really? By justeunkook Updated Mar 07

Main Cast"
-Bts
-Gfriend
-Exo
-Redvelvet

~Selamat Membaca~

LalaOrta LalaOrta Mar 13
Kak kai sma Joy gak cocok kak...
                              Jimin sma yuju gak cocok... Cocoknya sma sinB loh kak
hansoyu hansoyu Jan 12
Maaf gua nyepam
                              Intinya hargai authornya dan jangan bikin war cuma masalah shipper kalo emang gak srek sama couple castnya mending gak usah baca ya beb.
vlorensiaaudrey0 vlorensiaaudrey0 Aug 08, 2016
Kakak ,makasih ya udh ikutin cerita aku ;),dan gimana ya caranya untuk bisa kasih banyak foto gitu?
Exo-L_Buddy Exo-L_Buddy Aug 02, 2016
Nexttt secepatnyaa kerenn Ff kamu, Kayak Punyanya Victoriaaprilia Kerenn, Heheh😂 nextt Yahh
Cocok deh couple nya thor apalagi ada shiper kesukaan aku EUNKOOK 4 EVERsama TAERIN juga SOWJIN semangat nulis nya ya thor.